Dandim Apresiasi MNC Peduli Salurkan Hewan Kurban lewat Kodim 0503 Jakbar

Rabu, 28 Juni 2023 - 15:26 WIB
loading...
Dandim Apresiasi MNC Peduli Salurkan Hewan Kurban lewat Kodim 0503 Jakbar
MNC Peduli menyalurkan hewan kurban kepada masyarakat melalui Kodim 0503 Jakarta Barat, Rabu (28/6/2023). Foto: MPI/Bachtiar Rojab
A A A
JAKARTA - Dalam rangka Hari Raya Iduladha 1444 H, MNC Peduli kembali menyalurkan hewan kurban kepada masyarakat. Salah satunya diberikan kepada masyarakat di Jakarta Barat melalui Kodim 0503 Jakbar, Rabu (28/6/2023).

Komandan Kodim 0503/Jakarta Barat Letkol Inf Eko Syah Putra Siregar mengatakan, pihaknya berterima kasih dengan pemberian hewan kurban berapa sapi dari MNC Peduli.



Terlebih setiap tahunnya Kodim 0503 Jakarta Barat selalu konsisten bekerja sama dengan MNC Peduli terkait penyaluran hewan kurban. "Sejauh ini sangat mengapresiasi karena setiap tahunnya kita selalu diberikan dukungan oleh MNC Peduli," ujarnya.

Eko berharap adanya penyaluran hewan kurban ini membuat hubungan antara Kodim 0503 dan MNC Peduli semakin erat. Kemudian, terus bersama-sama menyalurkan kegiatan positif terhadap masyarakat.

"Ke depannya kami mengharapkan sekali dapat meningkatkan hubungan dalam hal ini mungkin kami juga bisa memberikan sumbangsih terhadap masyarakat. Bersama MNC Peduli yang mempunyai jaringan tv bisa menyampaikan ke masyarakat luas bahwa TNI peduli rakyat melalui beberapa kegiatan sosial lainnya melalui MNC," ungkapnya.

Diketahui, MNC Peduli merupakan wadah kegiatan sosial dari MNC Group dan seluruh unit usaha yang terafiliasi. Dalam menjalankan visi-misi, #mncpeduli melaksanakan kegiatan sosial untuk membantu masyarakat khususnya prasejahtera dan terdampak bencana.

Tiga pilar utama yang dijalankan yaitu sosial, kemanusiaan, dan keagamaan, termasuk di dalamnya yang terkait dengan pendidikan, lingkungan, dan pembangunan infrastruktur. Simak pula aktivitas dan inspirasi kepedulian serta solidaritas yang diusung MNC Peduli di website mncpeduli.org.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1663 seconds (0.1#10.140)