MNC Peduli Salurkan 1 Hewan Kurban ke Polres Jakpus, Kompol Saiful: Kita Berbagi

Rabu, 28 Juni 2023 - 14:50 WIB
loading...
MNC Peduli Salurkan 1 Hewan Kurban ke Polres Jakpus, Kompol Saiful: Kita Berbagi
MNC Peduli menyalurkan 1 hewan kurban berupa sapi kepada Polres Metro Jakarta Pusat, Rabu (28/6/2023). Foto: MPI/Riyan Rizki Roshali
A A A
JAKARTA - MNC Peduli menyalurkan 1 hewan kurban berupa sapi kepada Polres Metro Jakarta Pusat, Rabu (28/6/2023). Pemberian 1 hewan kurban ini dalam rangka Hari Raya Iduladha 1444 H.

Kasikum Polres Metro Jakarta Pusat Kompol Saiful Anwar sebagai perwakilan menyampaikan terima kasih atas disalurkannya 1 hewan kurban dari MNC Peduli. Hewan kurban itu akan dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Terima kasih kepada MNC Group, kami mewakili bapak Kapolres nanti semua hewan kurban yang disalurkan dari luar kami terima dulu di sini (Polsek Kemayoran). Sesuai perintah Kapolres akan disalurkan ke tempat di mana masjid-masjid yang areanya itu masyarakat sangat membutuhkan,“ ujar Saiful.

Dia menilai program penyaluran hewan kurban yang dilakukan MNC Peduli sangat membantu terlebih kepada warga yang membutuhkan.

“Ya baik sekali karena kita berbagi. Untuk MNC Group berbagi melalui kami kemudian dibagikan ke masyarakat itu baik sekali karena masih banyak sekali masyarakat membutuhkan. Jadi bagus, kita memberikan sedikit rezeki,” katanya.

Direktur Litigasi MNC Group Gabriel Mahjudin menuturkan pemberian hewan kurban merupakan sebagai bentuk kepedulian untuk berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Hari ini saya mewakili MNC Peduli menyalurkan hewan kurban ke Polres Metro Jakarta Pusat dalam hal ini diwakili Kompol Saiful Anwar Kasikum Polres Jakarta Pusat, 1 ekor sapi,” ujarnya.

“Ini sebagai bentuk kepedulian MNC Peduli, juga mengumpulkan dari donasi-donasi masyarakat mampu untuk berbagi dengan yang memang berhak dalam hal ini menerimanya seperti saudara-saudara kita yang membutuhkan,” sambungnya.

Diketahui, MNC Peduli merupakan wadah kegiatan sosial dari MNC Group dan seluruh unit usaha yang terafiliasi. Dalam menjalankan visi-misi, #mncpeduli melaksanakan kegiatan sosial untuk membantu masyarakat khususnya prasejahtera dan terdampak bencana.

Tiga pilar utama yang dijalankan yaitu sosial, kemanusiaan, dan keagamaan, termasuk di dalamnya yang terkait dengan pendidikan, lingkungan, dan pembangunan infrastruktur. Simak pula aktivitas dan inspirasi kepedulian serta solidaritas yang diusung MNC Peduli di website mncpeduli.org.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1626 seconds (0.1#10.140)