Buka-bukaan Ketum Baja Perindo Gabung Partai Perindo karena Tagline Sejahtera Indonesia

Senin, 26 Juni 2023 - 18:34 WIB
loading...
Buka-bukaan Ketum Baja Perindo Gabung Partai Perindo karena Tagline Sejahtera Indonesia
Ketua Umum DPP Baja Perindo Drisye Siahaya menjadi narasumber pada Podcast Aksi Nyata Partai Perindo, Senin (26/6/2023). Foto: Partai Perindo
A A A
BOGOR - Ketua Umum DPP Baja Perindo Drisye Siahaya mengungkapkan alasannya bergabung dengan Partai Perindo . Dia tertarik dengan tagline Perindo.

"Alasan pertama, saya melihat tagline Partai Perindo yakni menyejahterakan Indonesia itu yang membuat saya tertarik bergabung," ujar Drisye dalam Podcast Aksi Nyata bertajuk 'KEK MNC Lido City Ciptakan Lapangan Kerja Hingga Peningkatan Perekonomian Masyarakat', Senin (26/6/2023).



Dengan bergabung Partai Perindo yang ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024, dia ingin berkontribusi bagi kesejahteraan rakyat Indonesia.

Menurut dia, ada beberapa daerah terpencil yang masih terisolir dari program-program pemerintah. Untuk itu, dia berusaha melalui Partai Perindo dan maju sebagai Bacaleg DPRD Kabupaten Bogor.

Jika dipercaya duduk di kursi parlemen, dia akan menyebarkan gagasan utama perjuangan Partai Perindo yakni untuk Indonesia sejahtera melalui kebijakan prorakyat.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1784 seconds (0.1#10.140)