Ketum Baja Perindo Ungkap Alasannya Jadi Bacaleg DPRD Kabupaten Bogor

Senin, 26 Juni 2023 - 17:49 WIB
loading...
Ketum Baja Perindo Ungkap Alasannya Jadi Bacaleg DPRD Kabupaten Bogor
Ketua Umum DPP Baja Perindo Drisye Siahaya menjadi narasumber pada Podcast Aksi Nyata Partai Perindo, Senin (26/6/2023). Foto: Partai Perindo
A A A
BOGOR - Ketua Umum DPP Baja Perindo Drisye Siahaya mengungkapkan alasannya maju sebagai Bacaleg DPRD Kabupaten Bogor. Alasan pertama karena dia sehari-hari bekerja di wilayah tersebut sekaligus ingin berkontribusi bagi peningkatan kesejahteraan masyarakat.

"Masyarakat di sini (Kabupaten Bogor) masih banyak yang belum tersentuh kesetaraan kesejahteraan," kata Drisye dalam Podcast Aksi Nyata bertajuk 'KEK MNC Lido City Ciptakan Lapangan Kerja Hingga Peningkatan Perekonomian Masyarakat', Senin (26/6/2023).

Menurut dia, untuk mencapai kesejahteraan hal yang tidak bisa lepas adalah pemenuhan pendidikan untuk masyarakat, khususnya kelas bawah. Kemudian, sarana untuk memperoleh pekerjaan juga hal yang harus diperhatikan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Dua hal tersebut yang akan dia prioritaskan jika dipercaya masyarakat untuk menjadi anggota DPRD Kabupaten Bogor. "Saya melihat dan menyimpulkan harus berbuat untuk masyarakat," ucapnya.

Diketahui, Partai Perindo ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1740 seconds (0.1#10.140)