Gorden Hotel Terbuka, Sepasang Remaja Mesum Direkam Warga dan Video Tersebar

loading...
Gorden Hotel Terbuka, Sepasang Remaja Mesum Direkam Warga dan Video Tersebar
Video sepasang remaja yang berhubungan intim di salah satu hotel tersebar di media sosial. Ilustrasi/SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Video sepasang remaja yang berhubungan intim di salah satu hotel tersebar di media sosial. Diduga video tersebut hasil rekaman warga sekitar hotel yang melihat sepasang remaja bermesraan di kamar hotel yang gorden atau tirai jendelanya tidak ditutup.

Saat ini sepasang remaja berinisial, DA dan MI, harus menanggung malu. Pasalnya hubungan intim keduanya di salah satu hotel kini menjadi konsumsi publik setelah video mereka tersebar di media sosial. (Baca juga; Puluhan Pasangan Mesum di Kota Depok Digerebek, Mayoritas Masih Pelajar)

Kuat dugaan, sepasang kekasih yang di mabuk asmara ini lupa menutup jendela saat memadu kasih di dalam kamar hotel. Aktivitas seksual kedua sejoli direkam oleh beberapa warga dari luar kamar hotel. Kini rekaman viral di media sosial.

Kanit Reskrim Polsek Kembangan, AKP Niko Purba membenarkan kejadian itu. Dia mengatakan telah meminta klarifikasi dari pihak hotel serta kedua sosok orang dalam video itu. (Baca juga; Meski Masih PSBB, Sejumlah Pasangan Mesum di Tangsel Nekat Ngamar)

“Kami sudah periksa keduanya. Mereka ini orang Ciledug dan Karang Tengah. Hampir setahun berpacaran dan ada rencana untuk menikah,” katanya saat dihubungi, Minggu (26/7/2020).



Niko menyebut, keduanya adalah sepasang kekasih menginap di hotel sejak Kamis (24/7/2020) malam. Menurut keteranganya, pada Jumat dini hari melakukan hubungan layak suami-istri.

Tapi, saat itu mereka lupa menutup gorden dan tanpa disadari mengundang perhatian warga sekitar. “Keduanya tidak sadar (direkam),” ujarnya. (Baca juga; Razia PSBB di Tangsel, Enam Pasang ABG Diciduk di Kamar Hotel)

Niko mengaku, sedang mendalami kasus ini. Hasil analisis dari video yang beredar, Niko menyebutkan, gambar tidak begitu jelas sebab direkam dari jarak yang lumayan jauh.

“Kami masih mendalami. Kalau kami lihat dari video tidak terlihat aurat sama sekali,” pungkas Nico yang mengaku belum terima laporan pelanggaran ITE.
(wib)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top