Meski Masih PSBB, Sejumlah Pasangan Mesum di Tangsel Nekat Ngamar

loading...
Meski Masih PSBB, Sejumlah Pasangan Mesum di Tangsel Nekat Ngamar
Foto: Ilustrasi/SINDOnews/Dok
A+ A-
TANGERANG SELATAN -
Petugas Satpol PP Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Banten, terus menggiatkan razia pembatasan sosial berskala besar (PSBB) guna menekan dan mencegah penyebaran Covid-19. Hasilnya, sejumlah pasangan mesum alias bukan suami istri kembali tertangkap basah sedang "ngamar".

Mereka selanjutnya digelandang ke markas Satpol PP dan langsung dilakukan pendataan. Dalam razia ini petugas Satpol PP juga menemukan banyak warga yang belum mengikuti rapid test. Sehingga, diimbau untuk melakukan rapid test mandiri masing-masing.

Kepala Seksi Penyelidikan dan Penyidikan Satpol PP Kota Tangsel Muksin Al Fachry mengatakan, razia dilakukan di apartemen, hotel, kos-kosan, dan rumah kontrakan. (Baca juga: Ngamar saat PSBB Tangsel, Pasangan Mesum dan Tiga PSK Disanksi)

Kali ini, razia dilakukan di dua apartemen, yakni apartemen Angkasa dan Green Vieuw. Tiga pasangan mesum berhasil diamankan petugas dalam razia tersebut. "Hari ini kita mendapati tiga pasangan, nanti kita periksa dulu, mereka itu PSK atau pasangan selingkuh atau pacaran," ujar Muksin, Rabu (8/7/2020).



Sedang kepada penghuni apartemen yang belum mengikuti rapid test, Muksin meminta kepada mereka untuk melakukan rapid test sendiri-sendiri secara mandiri sebagai antisipasi penyebaran virus Corona. (Baca juga: Puluhan Pasangan Mesum di Kota Depok Digerebek, Mayoritas Masih Pelajar)

"Kita minta mereka untuk rapid test mandiri. Tetapi dalam razia selanjutnya, kami meminta kepada Dinkes Tangsel untuk membawa alat rapid test dan mereka bisa langsung di rapid test saat razia dilakukan," pungkasnya.
(thm)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top