Mobil Listrik Mewah Kecelakaan di Tol JORR GT Ciputat 2

Rabu, 21 Juni 2023 - 12:02 WIB
loading...
Mobil Listrik Mewah Kecelakaan di Tol JORR GT Ciputat 2
Mobil listrik mewah mengalami kecelakaan tunggal di ruas Tol Jakarta Outer Ring Road (JORR), Rabu (21/6/2023). Foto: Dok PJR
A A A
JAKARTA - Mobil listrik mewah mengalami kecelakaan tunggal di ruas Tol Jakarta Outer Ring Road (JORR), Rabu (21/6/2023). Akibat kecelakaan ini kondisi mobil rusak parah pada bagian depan.

Kepala Satuan Patroli Jalan Raya Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kompol Sutikno mengatakan, kejadian ini berlangsung pagi tadi saat jam berangkat kerja. Hanya, kecelakaan ini tidak membuat kemacetan lalu lintas.


Mobil listrik merk Mercedes Benz itu mengalami kecelakaan di KM 18 +800 arah Barat. Tidak ada korban luka maupun jiwa dalam kejadian ini.

"Korban nihil," kata Sutikno dalam keterangan tertulis.

Dia menjelaskan, mobil listrik mewah itu awalnya masuk ke tol dari Gerbang Ciputat 2 arah Barat. Selepas dari gerbang, sekitar 300 meter tiba-tiba pengakuan sopir bernama Parman, merasa setir menarik ke kiri.



"Mobil lalu langsung menabrak MCB beton di sebelah kiri sehingga bannya nyangkut di gadril menghadap arah Barat. Posisi terakhir pembatas jalan tol," ujarnya.

Akibat kecelakaan ini mobil listrik mewah itu mengalami kerusakan pada bagian depan. Pelat nomornya juga sampai terlepas
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1748 seconds (0.1#10.140)