H-4 Lebaran 2024, Arus Lalin di Tol JORR Arah Cikampek Ramai Lancar

Sabtu, 06 April 2024 - 15:13 WIB
loading...
H-4 Lebaran 2024, Arus Lalin di Tol JORR Arah Cikampek Ramai Lancar
H-4 Lebaran 2024 terpantau Jalan Tol Lingkar Luar atau Tol JORR ramai lancar, khususnya yang menuju ke arah Cikampek. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - H-4 Lebaran 2024 diperkirakan menjadi waktu puncak awal bagi masyarakat di Jakarta untuk mudik ke kampung halamannya. Saat ini, terpantau Jalan Tol Lingkar Luar atau Tol JORR ramai lancar, khususnya yang menuju ke arah Cikampek.

Berdasarkan pantauan, pada sekira pukul 14.30 WIB, Sabtu (6/4/2024), arus lalu lintas di Tol JORR tampak ramai lancar. Arus lalu lintas di Tol JORR, tepatnya di kawasan Pasar Rebo yang mengarah dari Ragunan, Pasar Minggu menuju Cikampek ramai dari kendaraan, khususnya kendaraan pribadi.



Sedangkan dari arah sebaliknya menuju Ragunan, Pasar Minggu tampak lancar. Jumlah kendaraan yang melintas di Tol JORR terlihat lebih ramai yang mengarah ke Cikampek.

Kendaraan sendiri lebih didominasi oleh mobil pribadi. Berbeda di Jalan Tol JORR, arus lalu lintas di jalan arteri, tepatnya di Jalan TB Simatupang tampak lebih padat dibandingkan di jalan tol.

Kendaraan paling banyak di Jalan Arteri TB Simatupang didominasi oleh kendaraan roda dua. Ada beberapa sepeda motor yang tampak membawa muatan berlebih.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0989 seconds (0.1#10.140)