Jelang Laga Timnas Indonesia Vs Argentina, Animo Masyarakat Tinggi meski Diguyur Hujan

Senin, 19 Juni 2023 - 16:55 WIB
loading...
Jelang Laga Timnas Indonesia Vs Argentina, Animo Masyarakat Tinggi meski Diguyur Hujan
Suporter sepak bolatampak mentantre di tap out Stasiun MRT Senayan, jelang pertandingan Timnas Indonesia vs Argentina. Foto: MPI/M Refi Sandi
A A A
JAKARTA - Animo masyarakat maupun suporter mulai terlihat di Stasiun Moda Raya Terpadu ( MRT ) Senayan, Jakarta Pusat, menjelang pertandingan Timnas Indonesia vs Argentina di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK). Pertandingan bersejarah ini akan dihelat, Senin (19/6/2023) pukul 19.30 WIB.

Jelang Laga Timnas Indonesia Vs Argentina, Animo Masyarakat Tinggi meski Diguyur Hujan


Pantauan MNC Portal Indonesia di Stasiun MRT Senayan terlihat suporter mengenakan jersey berwarna merah ciri khas Timnas Indonesia memenuhi rangkaian MRT dari Stasiun Dukuh Atas menuju Senayan. Tak jarang ada juga suporter yang mengenakan jersey kebanggaan juara Piala Dunia Qatar tersebut berwarna biru putih.



Terlihat juga suporter membawa atribut syal yang dikalungkan di leher. Antrean di tap out Stasiun MRT Senayan pun tak terelakkan saat hendak menuju keluar.



Suporter pun disambut cuaca Jakarta yang habis diguyur hujan dengan intensitas sedang. Tak hanya itu terlihat penjual atribut Timnas Indonesia dan Argentina pun menyambut suporter yang baru keluar dari Stasiun MRT Senayan.



Animo suporter tetap tinggi meski habis diguyur hujan. Mereka juga tampak berjalan kaki menuju pintu GBK dekat FX Sudirman. Setidaknya, ada 60 ribu orang di dalam SUGBK sebagaimana jumlah tiket yang dijual PSSI.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1468 seconds (0.1#10.140)