3 Bocah di Bekasi Kuras Uang Kotak Amal untuk Main PS

Senin, 19 Juni 2023 - 16:28 WIB
loading...
3 Bocah di Bekasi Kuras Uang Kotak Amal untuk Main PS
Tiga anak di bawah umur melakukan pencurian uang kotak amal musala. Aksi ketiganya pun terekam kamera CCTV hingga akhirnya diselesaikan secara damai. Foto: SINDOnews/Ilustrasi
A A A
BEKASI - Aksi pencurian isi kotak amal terjadi di Musala Al-Hidayah, Kelurahan Marga Mulya, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi. Pelaku merupakan anak di bawah umur berjumlah tiga orang.

Ujang (33), warga sekitar mengatakan, pencurian dilakukan pada Sabtu 17 Juni 2023 sore. Uang kotak amal baru disadari hilang pada malam harinya.



“Kemarin kan kejadian jam tiga sore, cuma ketahuanya jam sepuluh malam. Jadi ramai di luar (melihat CCTV),” kata Ujang di Bekasi, Senin (19/6/2023).

Pelaku merupakan anak yang baru duduk di bangku sekolah dasar (SD). Dalam rekaman CCTV, pelaku terlihat berjumlah tiga orang



“Mereka naik sepeda, yang dua boncengan yang satu lagi jalan kaki. Infonya sih digunakan untuk main PS,” katanya.



Total uang yang diambil berjumlah Rp300.000. Saat ketahuan, warga langsung melakukn mediasi dengan orang tiga anak-anak tersebut.

“Langsung hari itu (damai) waktu damai sekira pukul 22.00 WIB. Alhamdulillah sudah damai dan diselesaikan kekeluargaan,” tuturnya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2117 seconds (0.1#10.140)