Cabuli Bocah 4 Tahun, Lansia di Tangerang Sodori Uang Segepok ke Keluarga Korban

Selasa, 13 Juni 2023 - 07:42 WIB
loading...
Cabuli Bocah 4 Tahun, Lansia di Tangerang Sodori Uang Segepok ke Keluarga Korban
Seorang pria lansia berinisial AR (65) tega mencabuli bocah perempuan yang masih berusia 4 tahun di Kecamatan Larangan, Kota Tangerang. Bahkan, AR mencoba menyogok keluarga korban dengan segepok uang. Foto: SINDOnews/Ilustrasi
A A A
TANGERANG - Seorang pria lanjut usia ( Lansia ) berinisial AR (65) tega mencabuli bocah perempuan yang masih berusia 4 tahun di Kecamatan Larangan, Kota Tangerang. Bocah tersebut merupakan tetangganya sendiri.

Tak hanya itu, setelah aksi bejat tersebut ketahuan, AR sempat menyodorkan uang kepada keluarga korban untuk damai, namun ditolak.



Ibu korban berinisial RR mengatakan, aksi bejat AR ketahuan setelah anaknya mengeluhkan sakit di bagian kelamin pada April 2023. Saat itu, anaknya baru saja pulang dari rumah AR.

"Iya, anak saya pulang dari rumah dia (pelaku) kesakitan di bagian kemaluannya," ujarnya di Tangerang, Selasa, (13/6/2023).



RR kemudian membawa anaknya ke klinik untuk diperiksa. Dokter pun memberitahukan kepada AR bahwa terdapat luka di kelamin anaknya.

"Kata dokternya saya disuruh lapor polisi karena ada luka di bagian kelamin," ucapnya.

Mendengar hal tersebut, RR pun terkejut. Dia kemudian langsung bertanya kepada AR soal perbuatan yang telah dilakukan kepada anaknya. Namun, RR berkilah kalau dia hanya membersihkan kotoran setelah anaknya buang air kecil.

"Enggak mungkin, karena dia itu kalau cuci apa-apa di belakang. Dan anak saya juga bilangnya enggak kencing atau buang air besar saat diajak makan," tuturnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2060 seconds (0.1#10.140)