Motif Anak Bunuh Ayah Tiri di Bogor karena Kesal Jarang Pulang

Jum'at, 09 Juni 2023 - 15:43 WIB
loading...
Motif Anak Bunuh Ayah Tiri di Bogor karena Kesal Jarang Pulang
Motif pembunuhan R (31) terhadap ayah tirinya berinisial M (57) di Parung, Kabupaten Bogor karena kesal yang bersangkutan jarang pulang. Foto: Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
BOGOR - Motif pembunuhan R (31) terhadap ayah tirinya berinisial M (57) di Parung, Kabupaten Bogor karena kesal yang bersangkutan jarang pulang. Saat ini, polisi masih memeriksa tersangka.

"Motif pelaku (anak tiri korban) merasa kesal karena korban jarang pulang. Kalau pulang sembunyi-sembunyi bertemu ibu pelaku," kata Kapolsek Parung Kompol Sularso, Jumat (9/6/2023).



Pelaku membunuh korban dengan cara menusuknya pada bagian dada kiri beberapa kali. Selanjutnya, pelaku langsung diamankan oleh warga sekitar dan dilaporkan ke Polsek Parung.

Sebelumnya, dalam foto beredar tampak seorang pria telungkup beralaskan kantong mayat berwarna oranye di sebuah ruangan. Tampak juga ceceran darah segar berada di sekitar lokasi.

Mayat dibawa oleh petugas ke mobil patroli polisi. Di sekitar lokasi terlihat warga berkumpul melihat kejadian tersebut.

Polisi mendatangi lokasi kemudian melakukan olah TKP. Dari hasil pemeriksaan, pria berinisial M itu dibunuh anak tirinya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2507 seconds (0.1#10.140)