Pria yang Tabrak Pacar di Prapanca Raya Berkecepatan Tinggi

Rabu, 07 Juni 2023 - 17:20 WIB
loading...
Pria yang Tabrak Pacar di Prapanca Raya Berkecepatan Tinggi
Seorang perempuan bernama Ambar (22), melaporkan pacarnya Aji, yang tega menabraknya hingga luka-luka. Foto: Ilustrasi/SINDOnews/Dok
A A A
JAKARTA - Seorang perempuan bernama Ambar (22), melaporkan pacarnya Aji, yang tega menabraknya hingga luka-luka di Jalan Prapanca Raya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Dalam pemeriksaan diketahui jika Aji menabrak sang pacar dengan kecepatan tinggi hingga korban terluka parah.

Saat menabrak Ambar, laju kecepatan kendaraan Aji atau AMP, saat itu di kisaran 40-60 Km per jam. Jarak keduanya saat itu juga sangat dekat.


"Kecepatannya tinggi. Ini dibenarkan oleh saksi yang ada di TKP bahwa kedua motor memang melaju dengan kecepatan cukup tinggi, sekitar 40-60 KM per jam," ujar Wakasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Henrikus Yossi, Rabu (7/6/2023).

Pria yang Tabrak Pacar di Prapanca Raya Berkecepatan Tinggi
Kondisi perempuan bernama Ambar (22) penuh luka usai ditabrak sang pacar.

Peristiwa itu terjadi pada Kamis, 1 Juni 2023, sekitar pukul 22.30 WIB. Berawal saat korban berkumpul dengan teman-temannya di kawasan Kemang.

Aji kemudian datang menyusul ke tempat Ambar berkumpul. Aji saat itu melihat seorang lelaki melambaikan tangan kepada sang pacar.



"Itu mengundang kecurigaan dari pihak terlapor (Aji) dan mempertanyakan kepada pelapor (Ambar) siapa laki-laki tersebut. Setelah dapat jawaban, terlapor tak puas sehingga terus menanyakannya hingga menimbulkan cekcok di antara keduanya," tuturnya.

Ambar lantas memutuskan untuk pulang mengendarai motornya. Tetapi Aji masih terus mengikutinya dan menanyakan perihal pria tak dikenal itu hingga di jalanan.

Aji saat itu juga membawa sepeda motor. Korban Ambar yang capek cekcok mulut lalu memilih tancap gas. Tapi kekasihnya itu malah memepet motornya dan meminta berhenti.

"Korban tiba-tiba merasakan terlapor menyerempet ke motornya sehingga menyebabkan keduanya terjatuh dan mengalami luka di beberapa bagian tubuh, seperti wajah, tangan, dan kaki," katanya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1104 seconds (0.1#10.140)