Ditabrak Pacar Gegara Cemburu, Wanita Ini Ngadu ke Polres Jaksel

Senin, 05 Juni 2023 - 10:48 WIB
loading...
Ditabrak Pacar Gegara Cemburu, Wanita Ini Ngadu ke Polres Jaksel
Seorang perempuan bernama Ambar (22) melaporkan ke Polres Jaksel lantaran ditabrak kekasihnya hingga mengalami luka. Foto: SINDOnews/Ari Sandita Murti
A A A
JAKARTA - Seorang wanita bernama Ambar (22) mendatangi kantor polisi untuk melaporkan kekasihnya yang tega menabraknya hingga luka-luka di Jalan Prapanca Raya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Pemicunya lantaran pacar korban cemburu berlebihan.

Didampingi kakak dan beberapa rekannya, Ambar melaporkan sang kekasih ke polisi. Korban mengenakan kemeja berwarna putih, celana pink, jaket, dan menggunakan masker bekas luka di wajahnya akibat ditabrak hingga terjatuh dari motor masih terlihat jelas.



”Saya lagi nongkrong sama temen-temen saya, temen kerja, terus dia cemburu karena ada yang dadah-dadahin saya,” ujar Ambar kepada wartawan di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (5/6/2023).

Dia ditabrak sang kekasih lantaran kekasihnya itu cemburu kala ada seseorang yang melakukan dadah-dadah padanya. Saat itu, dia tengah nongkrong bersama teman-temannya itu di sebuah kafe kawasa Kemang.



Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Irwandhy Idrus mengatakan, pihaknya masih mendalami postingan video tersebut. ”Masih kami dalami, mohon waktu,” kata Irwandhy saat dikonfirmasi, Senin (5/6/2023).
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1102 seconds (0.1#10.140)