Kronologi Lambaian Tangan Pria Lain Berujung Ambar Ditabrak Kekasih di Jaksel

Senin, 05 Juni 2023 - 11:46 WIB
loading...
Kronologi Lambaian Tangan Pria Lain Berujung Ambar Ditabrak Kekasih di Jaksel
Ambar (22) melapor ke Polres Metro Jaksel lantaran ditabrak kekasihnya hingga mengalami luka. Foto: SINDOnews/Ari Sandita Murti
A A A
JAKARTA - Lambaian tangan pria lain berujung Ambar (22) ditabrak Aji, sang kekasih di Jalan Prapanca Raya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Aji cemburu melihat pacarnya dadah-dadah.

Korban menceritakan kronologi kejadian ditabrak sang kekasih yang pencemburu hingga dirinya mengalami luka-luka. "Saya lagi nongkrong sama teman-teman kerja di kafe Kemang terus dia cemburu karena ada yang dadah-dadahin saya," ujar Ambar.

Teman korban, Gibran menuturkan setelah peristiwa lambaian tangan itu, Ambar dan Aji terlibat cekcok pada Kamis (1/6/2023). Korban sempat diikuti sang kekasih hingga akhirnya ditabrak.



"Ketika sampai di Jalan Prapanca Raya motor dia ditabrak. Tidak hanya Ambar yang jadi korban, satu pemotor lain juga ikut jatuh," katanya.

Usai membuat laporan polisi, Ambar dibawa ke RSUP Fatmawati guna menjalani visum atas luka-lukanya. Dia berangkat ke RSUP Fatmawati ditemani sejumlah polisi menggunakan mobil Inafis Polres Metro Jakarta Selatan.

Kejadian Ambar ditabrak kekasih viral di media sosial yang mana diunggah Instagram @gibranabd. Menurut Gibran, pelaku cemburu kekasihnya didekati seorang pria. Pelaku juga disebut berteriak-teriak di kafe Kemang di mana Ambar dan teman-temannya sedang ngumpul.

Kakak Ambar, Anissa mengatakan, aksi Aji menabrak adiknya diawali karena persoalan cemburu buta. Aji cemburu lantaran ada orang yang melambaikan tangan kepada adiknya meski Ambar tak merespons lambaian tersebut.

Dia menyerahkan persoalan tersebut ke polisi lantaran adiknya telah melaporkan peristiwa ke Polres Metro Jakarta Selatan.

"Adik saya sudah jelasin ke Aji kalau itu semua nggak ada apa-apa dan nggak kenal juga sama yang dadah-dadah itu. Cuma Aji masih nggak percaya kalau adik saya benar-benar nggak kenal," ujarnya, Senin (5/6/2023).

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Irwandhy Idrus mengatakan, masih mendalami postingan video tersebut. "Masih kami dalami, mohon waktu," ucapnya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1062 seconds (0.1#10.140)