Karangan Bunga Dukung Shane Lukas Berjejer di PN Jaksel

Selasa, 06 Juni 2023 - 11:38 WIB
loading...
Karangan Bunga Dukung Shane Lukas Berjejer di PN Jaksel
Sejumlah pemotor dan pejalan kaki berjalan di depan karangan bunga dukung Shane Lukas yang berjejer di depan PN Jakarta Selatan, Selasa (6/6/2023). Foto: MPI/Ari Sandita Murti
A A A
JAKARTA - Depan Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan di Jalan Ampera Raya dipenuhi karangan bunga untuk memberikan dukungan kepada Shane Lukas . Lukas merupakan salah seorang terdakwa yang sedang menjalani sidang di PN Jakarta Selatan bermasa Mario Dandy Satriyo.

Berdasarkan pantauan, tampak di pagar depan Gedung PN Jakarta Selatan terdapat karangan bunga yang mendukung untuk Shane. Karangan bunga itu berjejer rapi mulai dari depan pintu masuk pengadilan hingga ke area samping.



Namun, tak ada karangan bunga yang mendukung Mario Dandy. Tak sedikit sejumlah pengunjung pengadilan yang mengabadikan momen tersebut dengan memfotonya dengan kamera handphonenya.



Selain itu, tampak arus lalu lintas cukup padat sebagaimana hari-hari biasanya. Di PN jakarta Selatan ini pengamanan tampak diperketat dibandingkan hari biasanya lantaran ratusan personel kepolisian berjaga di sekitar PN Jakarta Selatan.

Pengunjung yang hendak masuk ke dalam gedung pengadilan pun dilakukan pemeriksaan terlebih dahulu oleh petugas kepolisian. Kabag Ops Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Gunarto mengatakan, setidaknya ada sekitar 200 personel kepolisian yang dikerahkan guna pengamanan sidang Mario Dandy dan Shane Lukas.



"Ada 200 personel yang dikerahkan untuk pengamanan," katanya pada wartawan, Selasa (6/6/2023).
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1160 seconds (0.1#10.140)