Berkemeja Putih, Mario Dandy dan Shane Lukas Jalani Sidang Perdana

Selasa, 06 Juni 2023 - 11:07 WIB
loading...
Berkemeja Putih, Mario Dandy dan Shane Lukas Jalani Sidang Perdana
Mario Dandy dan Shane Lukas kompak berkemeja putih saat jalani sidang perdana di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (6/6/2023). Foto: MPI/Ari Sandita Murti
A A A
JAKARTA - Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan menggelar sidang kasus penganiayaan anak D dengan tersangka Mario Dandy Satriyo (20) dan Shane Lukas, Selasa (6/6/2023). Keduanya tampak kompak mengenakan kemeja berwarna putih.

Berdasarkan pantauan, Mario Dandy dan Shane Lukas tiba di PN Jakarta Selatan dengan diantar bus tahanan dari Kejari Jakarta Selatan pada pukul 10.15 WIB. Tampak Mario dan Shane mengenakan kemeja berwarna putih dengan dilapisi rompi tahanan dari Kejaksaan.



Adapun keduanya tampak dikawal oleh anggota kepolisian dan tim dari Kejaksaan, mereka lantas digiring ke ruang tahanan sementara di gedung pengadilan. Di situ, keduanya bakal menantikan waktu digelarnya persidangan kasus penganiayaan anak D nanti di ruang sidang utama.



Di pengadilan, pengamanan tampak diperketat dibandingkan hari biasanya lantaran ratusan personel kepolisian berjaga di sekitar PN Jakarta Selatan.

Pengunjung yang hendak masuk ke dalam gedung pengadilan pun dilakukan pemeriksaan terlebih dahulu oleh petugas kepolisian. Kabag Ops Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Gunarto mengatakan, setidaknya ada sekitar 200 personel kepolisian yang dikerahkan guna pengamanan sidang Mario Dandy dan Shane Lukas.



"Ada 200 personel yang dikerahkan untuk pengamanan," katanya pada wartawan, Selasa (6/6/2023).
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1083 seconds (0.1#10.140)