Libur Panjang Pekan Ini, Ribuan Pengunjung Nikmati Serunya Seaworld Ancol

Sabtu, 03 Juni 2023 - 14:36 WIB
loading...
Libur Panjang Pekan Ini, Ribuan Pengunjung Nikmati Serunya Seaworld Ancol
Ribuan pengunjung padati wahana Sea World di Ancol Taman Impian. Tampak para pengunjung memboyong keluarga untuk menikmati liburan panjang pekan ini. Foto: MPI/Widya Michella
A A A
JAKARTA - Sebanyak 23.000 orang memadati tempat wisata Ancol Taman Impian , Sabtu (3/6/2023). Momen libur panjang dan adanya perhelatan balap Formula E menambah Ancol Taman Impian dipadati ribuan pengunjung.

Berdasarkan pantauan MNC Portal, salah satu wahana rekreasi Ancol, Sea World ini dipadati ratusan pengunjung. Rata-rata pengunjung datang bersama keluarga lengkap dengan stroller bayi masuk ke area Sea World Ancol.



Diketahui, Sea World Ancol merupakan sebuah kawasan yang lengkap untuk memberikan hiburan dan pendidikan khususnya dunia laut. Sejumlah pengunjung, terlihat mengabadikan momen rekreasi nya bersama keluarga.

Terutama saat melewati Antasena Tunnel yang mana pengunjung dapatmerasakan dikelilingi oleh biota laut.Pada Main Aquarium Antasena Tunnel, yaitu akuarium raksasa yang menampung hingga lima juta liter air laut serta ratusan jenis biota yang ada di dalamnya.

Sejumlah pengunjung turut memberikan komentar terkait ramainya Ancol pada hari ini. Khadijah (25), pengunjung asal Ciputat. Perempuan yang memilih Sea World, Ancol sebagai tempat berekreasi bersama keluarganya.

"Iya buat jalan-jalan sama teman-teman baru mau ke Sea World.Ramai weekend dan bingung mau saja kemana, jadi ke Sea World," kata Khadijah kepada MNC Portal.



Sama halnya, dengan Isna (25), pengunjung asal Bekasi ini mengaku memilih Sea World Ancol karena dapat membawa anak dari berbagai usia.

"Saya memang mau ke Sea World bareng anak (bayi). Alhamdulillah tetap tidak berubah makin ramai dan tetap bikin happy selalu," katanya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1340 seconds (0.1#10.140)