Terungkap! Pelaku dan Wanita dalam Karung Kenal Lewat Aplikasi Kencan, Korban PSK?

Senin, 29 Mei 2023 - 14:25 WIB
loading...
Terungkap! Pelaku dan Wanita dalam Karung Kenal Lewat Aplikasi Kencan, Korban PSK?
Polda Metro Jaya masih menyebut korban T (43) dengan tersangka Volly Willy Aritonang berkenalan lewat aplikasi kencan. Foto/Ilustrasi
A A A
JAKARTA - Polda Metro Jaya masih mendalami pekerjaan wanita dalam karung berinisial T (43) yang tewas dibunuh Volly Willy Aritonang (54) lalu dibuang di Tol Cibitung-Cilincing, Jakarta Utara pada Sabtu 27 Mei 2023. Diduga korban merupakan pekerja seks komersial (PSK).

”Terkait informasi korban PSK itu masih kita dalami ke pihak keluarga dan butuh waktu. Jadi masih dugaan ya,” kata Kasubdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya Tutus Yudho Ully kepada wartawan, Senin (29/5/2023).



Kasubdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Titus Yudho Ully mengatakan, hasil pemeriksaan sementara sebelum membunuh keduanya terlibat percekcokan lantaran korban mengajak pelaku untuk menikah.

Namun karena pelaku sudah mempunyai istri dan takut hubungan gelapnya terbongkar, pelaku lantas memutuskan untuk menghabisi nyawa korban dengan cara dibekap menggunakan selimut karena takut korban minta untuk dinikahi.

”Korban menuntut untuk dinikahi oleh Volly WA. Namun Volly WA sudah beristri. Karena panik dan takut diketahui istrinya, Volly WA membekap korban dengan selimut yang sudah dilaundry sehingga korban meregang nyawa,” kata Yudho.



Dirkrimum Polda Metro Jaya Kombes Hengki Haryadi mengatakan keduanya berkenalan melalui aplikasi kencan. ”Volly Willy Aritonang mengaku mengenal korban di aplikasi dating Similar,” kata Hengki.

Selain Volly Willy Aritonang, polisi menangkap pelaku lainnya berinisial Furqon (52) ditangkap tim gabungan Subdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya dan Polres Metro Jakut. Tersangka Volly Willy diketahui merupakan residivis kasus pencuriaan.

”Yang jelas dua orang ini berusia 54 dan 52 tahun dan salah satunya adalah residivis kasus pencurian,” kata Hengki.



Saat ini penyidik melakukan pemeriksaan intensif terhadap pelaku untuk mengetahui motof dan peran para pelaku. Polisi menemukan identitas di kantong celana korban perempuan tersebut dan akhirnya kasus ini bisa terungkap.

Sebelumnya, warga di kawasan Cilincing, Jakarta Utara, digegerkan penemuan mayat wanita terbungkus karung di kolong Tol Cibitung-Cilincing. Mayat tersebut ditemukan dalam karung diduga korban pembunuhan
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1197 seconds (0.1#10.140)