Sebelum Tewas Dibunuh, Wanita dalam Karung Disetubuhi Kekasih Gelap

Senin, 29 Mei 2023 - 13:31 WIB
loading...
Sebelum Tewas Dibunuh, Wanita dalam Karung Disetubuhi Kekasih Gelap
Lokasi penemuan mayat dalam karung di kolong Tol Cibitung-Cilincing, RT 01 RW 02 Marunda, Cilincing, Jakarta Utara, Sabtu (27/5/2023). Foto: SINDOnews/Yohannes Tobing
A A A
JAKARTA - Wanita berinisial T (43) disetubuhi terlebih dahulu oleh kekasih gelapnya tersangka Volly Willy Aritonang (54) sebelum akhirnya dibunuh lalu dibuang dibungkus karung di kolong Tol Cibitung-Cilincing, Jakarta Utara.

”Ada persetubuhan sebelum pelaku bunuh korban,” kata Kanit 2 Subdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya Kompol Maulana Mukarom, Senin (29/5/2023).



Diketahui antara korban dan pelaku saling menjalin hubungan perselingkuhan dengan korban. Namun demikian, pelaku tega membunuh korban dengan cara dibekap menggunakan selimut bedcover.

”Korban pacaran suka sama suka, terus korban menuntut keseriusan, cekcok sampai pelaku menindih korban dengan bedcover sehingga tewas,” ujarnya.



Kasubdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Titus Yudho Ully mengatakan motif pelaku membunuh korban yang merupakan selingkuhannya gara-gara diajak nikah. Keduanya terlibat percekcokan lantaran korban mengajak pelaku untuk menikah.

Namun karena pelaku sudah mempunyai istri dan takut hubungan gelapnya terbongkar, pelaku lantas memutuskan untuk menghabisi nyawa korban dengan cara dibekap menggunakan selimut.



“Korban menuntut untuk dinikahi oleh Volly WA. Namun Volly WA sudah beristri. Karena panik dan takut diketahui istrinya, Volly WA membekap korban dengan selimut yang sudah dilaundry sehingga korban meregang nyawa,” kata Yudho.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0920 seconds (0.1#10.140)