Detik-detik Pembunuhan Wanita Dalam Karung, Pelaku Bekap Korban Pakai Selimut

Senin, 29 Mei 2023 - 12:59 WIB
loading...
Detik-detik Pembunuhan Wanita Dalam Karung, Pelaku Bekap Korban Pakai Selimut
Pembunuhan wanita dalam karung dilakukan dengan cara pelaku Volly Willy Aritonang (54) membekap korban berinisial T (43) dengan selimut. Foto: Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Pembunuhan wanita dalam karung dilakukan dengan cara pelaku Volly Willy Aritonang (54) membekap korban berinisial T (43) dengan selimut. Usai meregang nyawa, mayat wanita dimasukkan ke karung kemudian dibuang di kolong Tol Cibitung-Cilincing, Jakarta Utara.

Detik-detik pembunuhan wanita dalam karung diawali pertengkaran antara Volly WA dengan selingkuhannya T lantaran korban mengajak pelaku untuk menikah. Namun, tersangka sudah mempunyai istri dan takut hubungan gelapnya terbongkar.

Dari situlah, Volly WA memutuskan membunuh korban. "Tersangka membekap korban dengan selimut sehingga korban tewas," ujar Kasubdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Titus Yudho Ully, Senin (29/5/2023).



Polisi yang melakukan olah TKP dan memeriksa sejumlah saksi menemukan titik terang kasus pembunuhan wanita dalam karung. Diawali penemuan identitas di kantong celana korban.

"Saya kira ini disepsi ternyata pas kita cocokkan secara scientific sidik jari dan sebagainya ternyata cocok. Kita intensifkan dengan penyidikan dan akhirnya pelaku bisa ditangkap," kata Direskrimum Polda Metro Jaya Kombes Pol Hengki Haryadi.

Sebelumnya, warga Cilincing, Jakarta Utara, digegerkan penemuan mayat wanita dalam karung di kolong Tol Cibitung-Cilincing, beberapa waktu lalu.

"Kalau secara umum Pasal 184 sudah nggak perlu dipastikan lagi sudah pasti (korban pembunuhan)," kata Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Gideon Arief Setyawan.

Dia membenarkan bukti kekerasan pada tubuh korban. "Pemeriksaan mayat di RS Polri Kramat Jati untuk sekalian dilakukan autopsi," ujarnya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1107 seconds (0.1#10.140)