Motif Pelaku Pembunuhan Wanita Dalam Karung Gara-gara Takut Nikahi Selingkuhan

Senin, 29 Mei 2023 - 08:27 WIB
loading...
Motif Pelaku Pembunuhan Wanita Dalam Karung Gara-gara Takut Nikahi Selingkuhan
Direskrimum Polda Metro Jaya Kombes Pol Hengki Haryadi. Foto: Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Tersangka pembunuhan wanita dalam karung, Volly Willy Aritonang (54) ternyata selingkuhan korban berinisial T (43). Tersangka menghabisi T di kolong Tol Cibitung-Cilincing lalu mayatnya dimasukkan di karung lantaran takut diajak menikahi korban.

Kasubdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Titus Yudho Ully mengatakan, hasil pemeriksaan sementara Volly WA dan T terlibat cekcok karena korban mengajak pelaku untuk menikah.

Namun, pelaku sudah mempunyai istri dan takut hubungan gelapnya terbongkar. Pelaku memutuskan membunuh korban dengan cara dibekap menggunakan selimut.



"Volly WA membekap korban dengan selimut sehingga korban meregang nyawa," ujarnya, Senin (29/5/2023).

Direskrimum Polda Metro Jaya Kombes Pol Hengki Haryadi menuturkan keduanya berkenalan melalui aplikasi kencan. Selain Volly WA, polisi menangkap pelaku lainnya berinisial Furqon (52).

Tersangka Volly WA diketahui residivis kasus pencurian. Terungkapnya kasus ini berawal dari polisi menemukan identitas di kantong celana korban.

"Saya kira ini disepsi ternyata pas kita cocokkan secara scientific sidik jari dan sebagainya ternyata cocok. Kita intensifkan dengan penyidikan dan akhirnya pelaku bisa kita tangkap," kata Hengki.

Sebelumnya diberitakan, warga Cilincing, Jakarta Utara, digegerkan penemuan mayat wanita dalam karung di kolong Tol Cibitung-Cilincing, beberapa waktu lalu.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1465 seconds (0.1#10.140)