Satu dari 2 Tersangka Pembunuhan Wanita Dalam Karung Ternyata Residivis

Minggu, 28 Mei 2023 - 17:14 WIB
loading...
Satu dari 2 Tersangka Pembunuhan Wanita Dalam Karung Ternyata Residivis
Dua pelaku pembunuhan wanita dalam karung di kolong tol Cibitung-Cilincing, Jakarta Utara telah ditetapkan tersangka. Satu dari dua tersangka ternyata residivis. Foto: Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Dua pelaku pembunuhan wanita dalam karung di kolong tol Cibitung-Cilincing, Jakarta Utara telah ditetapkan tersangka. Satu dari dua tersangka ternyata residivis .

Direskrimum Polda Metro Jaya Kombes Pol Hengki Haryadi mengatakan, 2 pria yang ditangkap yakni MF (52) dan VWA (54) yang diketahui residivis. Penangkapan dilakukan tim gabungan Resmob Polda Metro Jaya dan Satreskrim Polres Metro Jakarta Utara.

"Yang pelaku satunya residivis kasus pencurian," ujar Hengki di Polda Metro Jaya, Minggu (28/5/2023).



Penyidik memeriksa intensif tersangka untuk mengetahui motif dan peran keduanya. Polisi menemukan identitas pelaku di kantong celana korban.

"Saya kira ini disepsi ternyata pas kita cocokkan secara scientific sidik jari dan sebagainya ternyata cocok. Kita intensifkan dengan penyidikan dan akhirnya bisa kita tangkap dini hari," katanya.

Warga di kawasan Cilincing, Jakarta Utara digegerkan penemuan mayat dalam karung di kolong Tol Cibitung-Cilincing. "Kalau secara umum Pasal 184 sudah nggak perlu dipastikan lagi sudah pasti (korban pembunuhan)," ujar Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Gideon Arief Setyawan.

Dia juga membenarkan ada bukti kekerasan pada tubuh korban. Namun, dia belum merinci bukti kekerasan dan luka di tubuh korban. Korban masih di RS Polri untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1512 seconds (0.1#10.140)