Baja Perindo Sampaikan Pesan Ini untuk Bacaleg

Sabtu, 27 Mei 2023 - 14:05 WIB
loading...
Baja Perindo Sampaikan Pesan Ini untuk Bacaleg
Kegiatan senam bersama yang diadakan DPP Baja Partai Persatuan Indonesia (Perindo) di Jalan Kemayoran Timur II Nomor 10, RW 08, Kelurahan Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (27/5/2023). Foto/Carlos
A A A
JAKARTA - Sekjen DPP Barisan Penjaga (Baja) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Agus Winarno mengatakan pihaknya akan terus mendukung calon legislatif untuk semakin mengutamakan persatuan bangsa. Jangan gunakan isu SARA dan black campaign.

Hal tersebut ia sampaikan seusai kegiatan senam bersama yang diadakan DPP Baja Partai Persatuan Indonesia (Perindo) di Jalan Kemayoran Timur II Nomor 10, RW 08, Kelurahan Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (27/5/2023).

Dalam kesempatan tersebut Agus Winarno menggantikan kehadiran Ketua Umum DPP Baja Perindo Drisye Siahaya. "Kita akan support bacaleg yang kita usung dari Baja Perindo dari segi kegiatannya. Dari pembekalan apa yang harus dilakukan. Kita sarankan wajibkan bacaleg untuk tidak menggunakan unsur SARA, black campaign, tetap mengutamakan persatuan bangsa," ujar Agus.

Ia berharap Partai Perindo yang ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 dapat semakin dipercaya masyarakat dengan terus semakin mengakar di tengah-tengah masyarakat.

"Seperti kegiatan pagi ini kami sudah melakukan cukup lama dari Januari 2023 kemarin. Baja Perindo menyiapkan bacaleg terbaik untuk dapil Jakarta. Salah satunya Pak Haji Raden Ketua DPD Perindo Jakarta Pusat," terang dia.

Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera disebut Agus Winarno sesuai dengan program para bacaleg.

"Seperti punya potensi, akar basis massa sudah baik, makanya kita dorong menjadi bacaleg mewakili Partai Perindo. Semuanya demi mewujudkan persatuan dan kerukunan antarwarga," pungkasnya.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2380 seconds (0.1#10.140)