6 Perbedaan Jakarta Aquarium dan Sea World Ancol, Nomor 1 dan 2 Paling Mencolok

Sabtu, 27 Mei 2023 - 07:30 WIB
loading...
6 Perbedaan Jakarta Aquarium dan Sea World Ancol, Nomor 1 dan 2 Paling Mencolok
Wisatawan asing saat menikmati jelajah bawah laut di Lorong Antasena, Sea World, Ancol, Jakarta. Foto: SINDOnews/Ilustrasi
A A A
JAKARTA - Jakarta Aquarium & Safari dan Sea World Ancol adalah dua tempat wisata akuarium yang populer di Jakarta. Keduanya memiliki beragam jenis ikan, hewan laut, dan atraksi yang menarik.

Meskipun keduanya menawarkan pengalaman yang serupa, ada beberapa perbedaan antara Jakarta Aquarium dan Sea World Ancol yang perlu diperhatikan.



1. Lokasi

Lokasi adalah perbedaan utama antara Jakarta Aquarium dan Sea World Ancol. Jakarta Aquarium terletak di pusat perbelanjaan Neo Soho, Jakarta Barat.

6 Perbedaan Jakarta Aquarium dan Sea World Ancol, Nomor 1 dan 2 Paling Mencolok

Jakarta Aquarium. Foto: SINDOnews

Sementara Sea World Ancol berada di kawasan Ancol, Jakarta Utara. Jakarta Aquarium memiliki kelebihan dari segi lokasi yang lebih baru dan modern, serta memiliki banyak spot foto menarik.

Sedangkan Sea World Ancol terletak di dekat pantai yang memiliki pemandangan laut yang indah.

2. Ukuran

Ukuran Jakarta Aquarium memang terlihat lebih kecil dibandingkan Sea World Ancol. Jakarta Aquarium merupakan akuarium dalam ruang yang memiliki tiga lantai. Dengan total luas 1 hektare, Jakarta Aquarium menawarkan pengalaman yang lebih intim dan teratur.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2206 seconds (0.1#10.140)