Viral! Pemotor Peras Pengendara Mobil dengan Modus Pura-pura Tertabrak

Jum'at, 26 Mei 2023 - 15:58 WIB
loading...
Viral! Pemotor Peras Pengendara Mobil dengan Modus Pura-pura Tertabrak
Pemotor tampak melakukan pemerasan terhadap pengendara mobil yang sudah tua. Dia meminta agar sopir mobil itu turun dari kendaraannya. Foto: Tangkapan layar
A A A
JAKARTA - Beredar video seorang pengemudi mobil diduga diperas oleh pengendara motor di jalan kawasan Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang. Tampak dalam video berdurasi 44 detik itu memperlihatkan keributan antara pengemudi dengan pengendara motor.

Terlihat, pengendara motor yang mengenakan helm hitam meminta seorang pria tua pengemudi mobil turun. Pria berhelm hitam itu membuka paksa pintu mobil.



Diduga, pengendara motor tersebut melakukan modus sengaja menabrakkan kendaraannya ke mobil untuk mendapatkan sejumlah uang.

Pengendara motor tersebut tampak kasar dengan menarik pengemudi mobil keluar. Dia pun memaksa pengendara mobil untuk bertanggung jawab karena tuduhan menabrak motor yang dia kendarai.

Pengendara mobil sempat menolak karena tak merasa bersalah. Pengendara motor juga sempat ingin merebut kunci mobil dengan paksa namun dihalangi.

Pengendara mobil itu akhirnya keluar setelah terus dipaksa dengan ditarik bajunya.

“Motor saya rusak,” kata pengendara motor



“Kan situ yang salah,” jawab perekam video yang seorang wanita.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2065 seconds (0.1#10.140)