Modus Pemerasan, Pria Ini Terekam Kamera Pura-pura Tertabrak Mobil

Jum'at, 28 Januari 2022 - 20:00 WIB
loading...
Modus Pemerasan, Pria Ini Terekam Kamera Pura-pura Tertabrak Mobil
Seorang pria hendak melakukan pemerasan terhadap pengendara mobil di Jalan TB Simatupang, Pasar Rebo, Jakarta Timur.Foto/Tangkapan Layar/IG @lensa_berita_jakarta
A A A
JAKARTA - Seorang pria gagal melakukan pemerasan terhadap pengendara mobil di Jalan TB Simatupang, Pasar Rebo, Jakarta Timur . Pria tersebut berpura-pura menjadi korban tertabrak mobil dan meminta pertanggungjawaban.

Video percobaan pemerasan ini pun viral di media sosial. Dari rekaman video diawali aksi sepeda motor mengejar mobil minibus. Tepat di lokasi kejadian, pria tersebut turun dan mencoba memeras pengendara mobil untuk meminta pertanggungjawaban karena tertabrak.

Mamat saksi mata mengatakan, peristiwa itu terjadi pada Rabu, 26 Januari 2022 kemarin sekitar pukul 10.00 WIB. Pria yang mengejar pengendara mobil itu diduga pura-pura tertabrak.

"Waktu itu saya lagi parkir melihat ada orang turun dari motor meminta pertanggungjawaban alasannya ditabrak," kata Mamat di Jakarta Timur, Jumat (28/1/2022).
Saat dihampiri warga yang berada di lokasi kejadian, pria tersebut tidak dapat menunjukkan bukti habis tertabrak. Karena tak bisa menunjukkan bukti, pria yang berpura-pura tertabrak sempat kebingungan karena sudah banyak warga datang menghampiri.

"Dia setop mobil terus bilang ke warga ngaku ketabrak. Tapi pas ditanya enggak bisa jelasin ketabrak di mana terus juga kan enggak ada bukti. Teman saya bilang modus tuh modus," ucapnya.

Lantaran tak memilik bukti dan melihat warga mulai datang menghampiri. Pria itu panik pergi begitu saja meninggalkan lokasi.

"Dia langsung lari kabur, tapi pas ada motor lewat dia langsung naik. Pengendara mobilnya terus langsung jalan," tuturnya.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3014 seconds (0.1#10.140)