Dilantik Jadi Ketua Dewan Kehormatan PMI Jakpus, Jessica Tanoesoedibjo Bertekad Terus Terlibat Kegiatan Kemanusiaan

Rabu, 10 Mei 2023 - 16:52 WIB
loading...
Dilantik Jadi Ketua Dewan Kehormatan PMI Jakpus, Jessica Tanoesoedibjo Bertekad Terus Terlibat Kegiatan Kemanusiaan
Jessica Tanoesoedibjo dilantik sebagai Ketua Dewan Kehormatan PMI Jakarta Pusat periode 2023-2028 di Gedung Wali Kota Jakarta Pusat, Rabu (10/5/2023). Foto: MPI/Riana Rizkia
A A A
JAKARTA - Jessica Tanoesoedibjo dilantik sebagai Ketua Dewan Kehormatan Palang Merah Indonesia (PMI) Jakarta Pusat periode 2023-2028. Dia bangga dan terhormat dengan jabatan yang diembannya itu.

Dia bertekad terus terlibat dalam kegiatan kemanusiaan dan membantu meningkatkan kinerja PMI Jakarta Pusat selama masa jabatannya. "Saya melihat PMI adalah organisasi kemanusiaan luar biasa bukan hanya bergerak di bidang donor darah, tapi juga tanggap bencana," ujar Jessica usai pelantikan di Gedung Wali Kota Jakarta Pusat, Rabu (10/5/2023).

"PMI selalu berusaha untuk ada dalam segala kebutuhan di Indonesia. Saya harap bisa mendukung konsep kemanusiaan tersebut," sambungnya.

Selama masa jabatannya, Jessica berharap Jakarta Pusat dapat menjadi contoh PMI di wilayah lain. "Tentu harapannya kinerja PMI terutama PMI Jakarta Pusat kinerjanya bisa ditingkatkan, karena kebutuhan kemanusiaan sangat tinggi apalagi di Indonesia rawan bencana," katanya.

Jessica dilantik oleh Ketua Pengurus PMI DKI Jakarta Rustam Effendi bersamaan dengan pelantikan Soewardi Sulaiman sebagai Pengurus Kota PMI Jakarta Pusat. Pelantikan dua pejabat baru di PMI Jakarta Pusat disaksikan langsung Wali Kota Jakarta Pusat Dhany Sukma.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0866 seconds (0.1#10.140)