Usai Mencoblos, Jessica Tanoesoedibjo dan Suami Selfie Depan TPS sambil Pamer Jari Kelingking

Rabu, 14 Februari 2024 - 10:53 WIB
loading...
Usai Mencoblos, Jessica Tanoesoedibjo dan Suami Selfie Depan TPS sambil Pamer Jari Kelingking
Chairwoman MNC Peduli Jessica Tanoesoedibjo bersama suaminya Jonathan Natakusuma berfoto bersama seusai menggunakan hak suaranya di TPS 013 Menteng, Jakarta Pusat. Foto/MPI/aldhi chandra
A A A
JAKARTA - Chairwoman MNC Peduli Jessica Tanoesoedibjo turut serta menggunakan hak pilihnya di TPS 013 yang berada di Jalan Maluku, Gondangdia, Kecamatan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (14/2/2024).

Dari pantauan Tim MNC Portal, Jessica hadir di lokasi sekitar pukul 09.30 ditemani dengan sang suami, Jonathan Natakusuma. Tak cuma itu, kedua rekan Jonathan Natakusuma juga turut menemani Jessica Tanoesoedibjo saat mendatangi TPS 013.

Mereka sempat berselfie bersama di area luar TPS sembari memamerkan jari kelingking yang telah dicelupkan tinta berwarna ungu. “Yuk kita selfie bareng dulu ya,” kata Jonathan kepada Jessica dan rekan-rekannya.

Sebagai informasi, Jessica Tanoesoedibjo dan suami melakukan pencoblosan di TPS yang berbeda. Sebelum datang ke TPS 013 Menteng, putri ketiga Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo itu menemani sang suami terlebih dahulu untuk menggunakan hak pilihnya di TPS 042 di Taman Suropati.



Keduanya tampil mengenakan busana yang casual. Jessica Tanoe menggunakan kemeja berwarna putih dengan celana panjang kulot berwarna hitam. Sementara Jonathan menggunakan kaos polos berwarna abu-abu dengan sweatpants.

Keluarga kecil ini tampil begitu mesra membawa putri semata wayangnya, Julia Eden yang digendong sang ibu saat mencoblos.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1412 seconds (0.1#10.140)