Ada Unjuk Rasa, Pengguna Jalan Diimbau Hindari Kawasan Patung Kuda Jakpus

Rabu, 07 Februari 2024 - 11:56 WIB
loading...
Ada Unjuk Rasa, Pengguna Jalan Diimbau Hindari Kawasan Patung Kuda Jakpus
Polisi melakukan penutupan jalan di kawasan Bundaran Patung Kuda, Jakarta Pusat, Rabu (7/2/2024), lantaran akan ada aksi unjuk rasa. FOTO/MPI/RIYAN RIZKI ROSHALI
A A A
JAKARTA - Para pengguna jalan diimbau untuk menghindari kawasan Bundaran Patung Kuda , Jakarta Pusat, Rabu (7/2/2024). Sebab, di lokasi itu ada aksi unjuk rasa.

Berdasarkan pantauan MNC Portal Indonesia di lokasi, lalu lintas yang mengarah ke Jalan Medan Merdeka Barat atau sebaliknya sudah tidak dapat dilalui oleh para pengendara. Kawasan tersebut sudah dipasang beton dan dilapisi kawat berduri.

Kemudian, sudah terlihat pula anggota kepolisian sudah berada di lokasi untuk mengamankan aksi unjuk rasa yang dilakukan dikawasan tersebut.

Sementara itu, untuk lalu lintas di kawasan tersebut atau tepatnya di Jalan Budi Kemuliaan mengarah Jalan Medan Merdeka Selatan maupun Bundaran Hotel Indonesia (HI) masih dapat dilalui.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada pernyataan resmi dari pihak kepolisian terkait aksi unjuk rasa yang akan dilakukan di kawasan Bundaran Patung Kuda, Jakarta Pusat.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2143 seconds (0.1#10.140)