Pria Diduga Pencopet Diamankan Massa Demo Kawal Putusan MK

Senin, 22 April 2024 - 15:13 WIB
loading...
Pria Diduga Pencopet Diamankan Massa Demo Kawal Putusan MK
Seorang pria diduga pencopet diamankan massa demo kawal putusan Mahkamah Konstitusi (MK) di sekitar Patung Kuda, Jakarta Pusat, Senin (22/4/2024). Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Seorang pria diduga pencopet diamankan massa demo kawal putusan Mahkamah Konstitusi (MK) di sekitar Patung Kuda, Jakarta Pusat, Senin (22/4/2024). Orator massa aksi yang menyampaikan pesan dari panggung di depan Patung Kuda menyebutkan bahwa ada sejumlah peserta aksi yang kehilangan handphone (HP).

"Jika ada yang menemukan handphone Oppo dan Samsung seri A mohon mendatangi panggung," kata seorang perempuan dari speaker mobil orasi.

Kemudian pada pukul 13.15 WIB, massa menangkap seorang pria diduga pencopet. Terduga copet ini dikerumuni oleh massa aksi dan sempat mendapat bulan-bulanan dari peserta yang kesal.





Namun ada juga massa yang mengamankan terduga copet ke pos sekuriti. Pelaku tersebut digiring untuk untuk masuk ke ruangan di area gedung Sapta Pesona dan menenangkan massa agar kembali melakukan aksi unjuk rasa.

Sekitar pukul 13.30 WIB massa aksi kembali melakukan aksi unjuk rasa dengan mendengarkan sejumlah orator yang mengkritisi kecurangan dalam Pemilu 2024.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1778 seconds (0.1#10.140)