Kompak, Begini Momen Jessica Tanoesoedibjo dan Suami Selfie Depan TPS

Rabu, 14 Februari 2024 - 10:55 WIB
loading...
Kompak, Begini Momen Jessica Tanoesoedibjo dan Suami Selfie Depan TPS
Jessica Tanoesoedibjo menggunakan hak pilih di TPS 013 Jalan Maluku, Gondangdia, Kecamatan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (14/2/2024). Jessica ditemani sang suami, Jonathan Natakusuma. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Jessica Tanoesoedibjo menggunakan hak pilih di TPS 013 Jalan Maluku, Gondangdia, Kecamatan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (14/2/2024). Ditemani sang suami, Jonathan Natakusuma, Jessica tiba pukul 09.30 WIB.

Dua rekan Jonathan Natakusuma juga turut menemani Jessica Tanoesoedibjo saat mendatangi TPS 013. Mereka sempat berselfie bersama di area luar TPS sembari memamerkan jari kelingking yang telah dicelupkan tinta berwarna ungu.

Jessica dan suami melakukan pencoblosan di TPS yang berbeda. Sebelum datang ke TPS 013 Menteng, putri ketiga Hary Tanoesoedibjo itu menemani sang suami terlebih dahulu untuk menggunakan hak pilihnya di TPS 042 di Taman Suropati.

Keduanya tampil mengenakan busana casual. Jessica Tanoesoedibjo menggunakan kemeja berwarna putih dengan celana panjang kulot berwarna hitam. Sementara, Jonathan menggunakan kaus polos berwarna abu-abu dengan sweatpants.

Keluarga kecil ini tampil begitu mesra membawa putri semata wayangnya, Julia Eden, yang digendong sang ibu saat mencoblos.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2473 seconds (0.1#10.140)