Nenek di Babakan Pasar Bogor Meninggal saat Antre Nyoblos di TPS

Kamis, 15 Februari 2024 - 19:02 WIB
loading...
Nenek di Babakan Pasar Bogor Meninggal saat Antre Nyoblos di TPS
Seorang nenek bernama Aan (66) meninggal dunia saat antre mencoblos di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 32 Kelurahan Babakan Pasar, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Rabu, 14 Februari 2024. Foto/Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
BOGOR - Seorang nenek bernama Aan (66) meninggal dunia saat antre mencoblos di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 32 Kelurahan Babakan Pasar, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Rabu, 14 Februari 2024. Aan merupakan warga Kampung Kebon Jukut, Kelurahan Babakan Pasar, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor.

Kapolsek Bogor Tengah Kompol Surya mengatakan peristiwa itu terjadi pada Rabu, 14 Februari 2024. Awalnya, Aan berangkat dari rumahnya menuju TPS untuk mencoblos sekitar pukul 08.00 WIB.

"Di lokasi korban memberikan surat C6 kepada KPPS TPS 32, sementara proses pencoblosan belum dimulai karena cuaca di lokasi hujan," kata Surya dalam keterangannya, Kamis (15/2/2024).



Kemudian, sang nenek menunggu sambil berteduh di dekat TPS. Selang beberapa lama, tiba-tiba Aan terjatuh dan tidak sadarkan diri, sehingga dibawa oleh petugas PPS ke rumah keluarganya yang tidak jauh dari lokasi.

"Diketahui korban sudah meninggal dunia," jelasnya.

Surya menambahkan, berdasarkan informasi dari pihak keluarga bahwa Aan sudah dua bulan terakhir sedang kurang sehat dan mengidap penyakit paru-paru. Selanjutnya, jenazah diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan.

"Selama kegiatan berlangsung dalam keadaan aman dan kondusif dan tidak kendala yang menyebabkan tersendatnya proses pemungutan suara di TPS tersebut," pungkasnya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1226 seconds (0.1#10.140)