Pertama Kali, Valencia Tanoesoedibjo dan Kevin Sanjaya Nyoblos Bareng di TPS Menteng

Rabu, 14 Februari 2024 - 14:51 WIB
loading...
Pertama Kali, Valencia Tanoesoedibjo dan Kevin Sanjaya Nyoblos Bareng di TPS Menteng
Valencia Tanoesoedibjo dan Kevin Sanjaya nyoblos di TPS 013 Jalan Maluku, Gondangdia, Kecamatan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (14/2/2024) pukul 12.00. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Valencia Tanoesoedibjo dan Kevin Sanjaya nyoblos di TPS 013 Jalan Maluku, Gondangdia, Kecamatan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (14/2/2024) pukul 12.00 WIB. Ini merupakan pertama kali Valencia dan Kevin melaksanakan pencoblosan secara bersamaan.

Kevin harus mengurus pindah memilih sebelum hari H pencoblosan. Suasana TPS 013 Menteng yang sangat ramai dipadati oleh para warga setempat yang juga ingin menggunakan hak pilihnya, membuat Valencia dan Kevin harus menunggu hampir satu jam.

Valencia tampil mengenakan dress selutut berwarna kuning muda. Sementara, Kevin menggunakan kaus bernuansa hitam putih dan juga celana panjang. Keduanya kompak tampil casual tetapi rapi.

Tak hanya itu, Valencia Tanoesoedibjo dan Kevin Sanjaya juga berdampingan saat berada di bilik suara.

Diketahui, kedua saudaranya yaitu Angela Tanoesoedibjo dan juga Jessica Tanoesoedibjo telah menggunakan hak pilihnya di TPS yang sama dengan Valencia Tanoesoedibjo.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1781 seconds (0.1#10.140)