Viral Aksi Pelemparan Batu dari JPO Tol Sawangan Depok, Pelaku Bocil?

Senin, 08 Mei 2023 - 12:00 WIB
loading...
Viral Aksi Pelemparan Batu dari JPO Tol Sawangan Depok, Pelaku Bocil?
Sebuah kendaraan menjadi korban pelemparan baru dari atas JPO Tol Depok-Antasari (Desari) ruas Sawangan, Kota Depok. Foto/IG @depokterkini
A A A
DEPOK - Aksi pelemparan batu diduga dilakukan bocah sekitar dari atas jembatan penyebrangan orang (JPO) Tol Depok-Antasari (Desari) ruas Sawangan, Kota Depok viral di media sosial (medsos).

Hal itu dibagikan laman Instagram @depokterkini terlihat sebuah kaca mobil mengalami retak dan pecah usai terjadi aksi pelemparan tersebut.



”Aksi membahayakan Bocil nakal melempar batu dari JPO atas Tol ke mobil yang melintas di Tol Sawangan Depok, sekira pukul 15:00 WIB, Minggu (7/5/2023),” tulis laman Instagram @depokterkini dikutip, Senin (8/5/2023).

Kapolres Metro Depok Kombes Pol Ahmad Fuady mengatakan jajarannya tengah mendalami dan mencari keterangan terkait kejadian tersebut.



”Dari berita viral tersebut kita sudah melakukan pendalaman dan mencari keterangan-keterangan tentang kejadian tersebut,” ujar Ahmad saat dikonfirmasi.



Ahmad menambahkan bahwa korban sampai saat ini belum melaporkan atas insiden yang dialami tersebut. ”Kita juga menunggu laporan dari korban tentang kejadian tersebut. Betul sampai saat ini belum melapor,” tuturnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1394 seconds (0.1#10.140)