WNA Nigeria Aniaya 2 Lansia di Apartemen Jakut, Polisi: Dilakukan Secara Sadar

Minggu, 07 Mei 2023 - 15:46 WIB
loading...
WNA Nigeria Aniaya 2 Lansia di Apartemen Jakut, Polisi: Dilakukan Secara Sadar
Polisi memastikan WNA Nigeria yang menganiaya dua lansia di apartemen wilayah Jakarta Utara dalam kondisi sadar. Foto: Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Polisi memastikan WNA Nigeria yang menganiaya dua lansia di apartemen wilayah Jakarta Utara dalam kondisi sadar. Pelaku tidak di bawah pengaruh obat-obatan terlarang maupun minuman beralkohol.

“Pelaku dalam keadaan sadar. Sejauh ini hasil tes urine yang bersangkutan terkonfirmasi negatif narkoba maupun minuman beralkohol," ujar Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Utara AKBP Iverson Manossoh, Minggu (7/5/2023).

Polisi masih mendalami motif pelaku yang mengamuk lalu menusuk dua perempuan lansia di apartemen tersebut. Bahkan, pihaknya sempat kesulitan menggali keterangan karena yang bersangkutan mogok bicara.
Baca juga: Polisi Gali Motif WNA Nigeria Ngamuk Tusuk Lansia di Kelapa Gading

"Masih terus didalami karena sampai tadi malam tersangka tidak mau bicara," ucapnya.

WNA Nigeria menganiaya 2 perempuan lansia yang merupakan penghuni apartemen kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat (5/5/2023). Setelah kejadian tampak ceceran darah di lorong apartemen.

Kapolsek Kelapa Gading Kompol Vokky Sagala membenarkan kejadian itu. Pelaku membabi-buta menganiaya dua nenek di lorong lantai 20 apartemen tersebut.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0897 seconds (0.1#10.140)