Polisi Gali Motif WNA Nigeria Ngamuk Tusuk Lansia di Kelapa Gading

Minggu, 07 Mei 2023 - 14:01 WIB
loading...
Polisi Gali Motif WNA Nigeria Ngamuk Tusuk Lansia di Kelapa Gading
Polres Metro Jakarta Utara menelusuri motif WNA Nigeria yang melakukan penusukan terhadap lansia di Kelapa Gading. Foto/Ilustrasi
A A A
JAKARTA - Polres Metro Jakarta Utara tengah menelusuri motif seorang Warga Negara Asing (WNA) Nigeria yang melakukan penusukan terhadap lansia di Kelapa Gading. Sebab, hasil tes urine pelaku negatif.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Utara AKBP Iverson Manossoh mengatakan dari hasil pemeriksaan sementara diketahui pelaku beraksi dalam keadaan sadar.

”Negatif (hasil test narkoba). Ya betul penganiayaan hingga penusukan dilakukan secara sadar,” kata Iverson kepada wartawan, Minggu (7/5/2023).



Terkait motifnya, penyidik masih terus melakukan penyelidikan lebih lanjut. Pihaknya juga akan melakukan pemeriksaan terhadap psikologi dari pelaku

”Masih terus didalami karena sampai tadi malam tersangka tidak mau bicara. Sedang upayakan untuk segera dilakukan pemeriksaan secara psikologi/kejiwaan,” ucapnya.



Sebelumnya, seorang pria asal Nigeria berinisial AN (32) melakukan aksi penyerangan dan penganiayaan terhadap dua lansia berinisial NW (55) dan RS (58) di salah satu apartemen yang ada di Kelapa Gading pada Jumat 5 Mei 2023 malam.



Kedua korban mengalami sejumlah luka tusukan akibat penyerangan AN. WNA Nigeria tersebut sudah ditetapkan sebagai tersangka oleh pihak kepolisian.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1196 seconds (0.1#10.140)