Viral! WNA Mengamuk di Kelapa Gading, 2 Lansia Diinjak-injak dan Ditusuk

Sabtu, 06 Mei 2023 - 17:34 WIB
loading...
Viral! WNA Mengamuk di Kelapa Gading, 2 Lansia Diinjak-injak dan Ditusuk
Viral di media sosial seorang pria warga negara asing (WNA) mengamuk di sebuah apartemen kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat (5/5/2023) malam. Foto: Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Viral di media sosial seorang pria warga negara asing ( WNA ) asal Nigeria, mengamuk di sebuah apartemen kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat (5/5/2023) malam. Dua perempuan lanjut usia (lansia) jadi korban amukan si pelaku.

WNA yang belum diketahui identitasnya itu menganiaya wanita lansia yang merupakan penghuni apartemen. Dalam gambar yang diunggah di Instagram, terlihat kondisi lorong apartemen beberapa saat setelah kejadian. Dalam postingan itu, terlihat darah berceceran di lorong apartemen usai penusukan terjadi.

Unggahan lainnya juga memperlihatkan pelaku yang akhirnya ditangkap oleh petugas keamanan dan pihak kepolisian.



Kapolsek Kelapa Gading Kompol Vokky Sagala membenarkan kejadian itu. Pelaku secara membabi-buta menganiaya dua nenek-nenek di lorong lantai 20 apartemen tersebut.

"Iya, betul. Jadi ada WNA Nigeria ngamuk, dia menganiaya nenek-nenek. Satu orang sampai diinjak-injak, digebukin," kata Vokky kepada wartawan, Sabtu (6/5/2023).

Viral! WNA Mengamuk di Kelapa Gading, 2 Lansia Diinjak-injak dan Ditusuk
Kondisi lorong apartemen lokasi WNA mengamuk dan menganiaya dua lansia. Foto: Instagram @info_kelapa_gading.

Aksi brutal pelaku tidak sampai di situ. Pelaku kemudian menusuk seorang nenek-nenek yang berusaha melerai. "Ada nenek-nenek yang mau misahin malah ditusuk," kata Vokky.


Menurut Vokky, setelah kejadian si WNA yang diduga mabuk itu langsung ditangkap aparat Polsek Kelapa Gading. Polisi turut mengamankan barang bukti senjata tajam yang digunakan pelaku untuk menganiaya dua lansia itu.

"Pelaku sudah ditangkap Berhubung pelaku WNA, penanganannya di Polres (Metro Jakarta Utara)," kata Vokky.

Sementara kedua wanita lansia yang menjadi korban dari amukan WNA Nigeria tersebut sudah dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2016 seconds (0.1#10.140)