Jasad Pria Ditemukan Membusuk di Kebon Jeruk, Polisi: Ada Sayatan di Tangan Kiri

Kamis, 04 Mei 2023 - 16:18 WIB
loading...
Jasad Pria Ditemukan Membusuk di Kebon Jeruk, Polisi: Ada Sayatan di Tangan Kiri
Jasad pria ditemukan membusuk di Jalan Pilar Mas Utama, Kedoya Selatan, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (4/5/2023). Foto: SINDOnews/Ilustrasi
A A A
JAKARTA - Jasad pria ditemukan membusuk di Jalan Pilar Mas Utama, Kedoya Selatan, Kebon Jeruk, Jakarta Barat , Rabu (4/5/2023). Korban berinisial S (43) itu diduga tewas sejak dua hari lalu.

"Kalau enggak salah sudah dua hari (tewas)," ujar Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol M Syahduddi kepada wartawan di Mapolres Jakarta Barat, Kamis (4/5/2023).

Syahduddi belum dapat memastikan penyebab kematian korban. Kendati demikian, untuk dugaan sementara, korban tewas bunuh diri lantaran sebelumnya memiliki masalah utang.

"Karena memang dari beberapa informasi yang didapatkan korban ini ada sempat mengeluh terkait dengan utang piutang," tuturnya.



Kejadian penemuan mayat tersebut berawal dari keterangan saksi H dan S, yang saat itu ingin bertemu korban. Akan tetapi, saat dihubungi melalui ponsel, korban tak kunjung menanggapi.

Sehingga, kata dia, para saksi memutuskan untuk langsung mendatangi yang bersangkutan. "Pada saat didatangi tempat tersebut, saksi-saksi menemukan korban yang sudah tidak bernyawa," ungkapnya.

Dia mengatakan, ada luka sayatan pisau di tangan kiri korban. Kekinian, jasad pria tersebut telah dibawa ke Rumah Sakit Polri untuk diautopsi.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1587 seconds (0.1#10.140)