Melayat ke Rumah Duka M Taufik, Anas Urbaningrum Sampaikan Belasungkawa

Kamis, 04 Mei 2023 - 10:22 WIB
loading...
Melayat ke Rumah Duka M Taufik, Anas Urbaningrum Sampaikan Belasungkawa
Mantan Ketua Umum Partai Demokrat, Anas Urbaningrum bertakziah ke rumah duka M Taufik di Jalan SD Lama, Pondok Ranggon, Cipayung, Jakarta Timur. Foto/MPI/M Farhan
A A A
JAKARTA - Mantan Ketua Umum Partai Demokrat, Anas Urbaningrum tiba untuk bertakziah ke rumah duka Eks Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta M Taufik di Jalan SD Lama, Pondok Ranggon, Cipayung, Jakarta Timur.

Anas tiba di rumah duka pukul 09.45 WIB bersama rombongannya, dengan mengenakan setelah baju, celana beserta peci berwarna hitam.

Anas mengungkapkan dirinya memandang almarhum sebagai senior yang sejak lama telah memiliki hubungan pribadi yang baik. Ia mengaku kaget mendengar kabar wafatnya Taufik pada Rabu malam kemarin.



”Saya belum sempat bertemu ketika beliau sakit, jadi saya kaget tadi malam dapat kabar, bahwa bang Taufik dipanggil. Hari ini (saya) berkesempatan takziah mendoakan,” ujar Anas saat berjalan hendak mengunjungi rumah duka, Kamis (4/5/2023).

Anas turut mendoakan Politisi Gerindra itu agar husnul Khotimah. Anas memandang sosok M. Taufik sebagai senior dan sahabat yang baik. ”Beliau sosok sahabat dan senior yang baik, teman diskusi yang enak dan selalu loyal dalam persahabatan,” ujarnya.



Anas mengaku pesan terakhir almarhum untuk saling mendukung dan memberi semangat. Anas menyampaikan mengetahui perkembangan kondisi almarhum melalui adik kandungnya, Sanusi.

”Saya terakhir ketemu bang Taufik ketika ke Bandung, kira-kira tiga tahun yang lalu,” katanya.



Berdasarkan pantauan SINDOnews sekira pukul 09.53 WIB, suasana rumah duka terasa hening dan tenang.

Sejumlah pelayat dari sanak keluarga almarhum dan warga sekitar sudah berkumpul di sejumlah titik pekarangan rumah mantan politisi Gerindra tersebut.

Saat ini terpantau, karangan bunga duka cita datang silih berganti di pelataran rumah duka M. Taufik saat ini. Sejumlah tamu pun ikut menyusul hadir di lokasi bergantian guna menyampaikan belasungkawa kepada keluarga almarhum.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1199 seconds (0.1#10.140)