Suasana Rumah Duka M Taufik di Jaktim, Banjir Karangan Bunga dan Pelayat

Kamis, 04 Mei 2023 - 09:20 WIB
loading...
Suasana Rumah Duka M Taufik di Jaktim, Banjir Karangan Bunga dan Pelayat
Suasa duka menyelimuti rumah Eks Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta M Taufik di Jalan SD Lama, Pondok Ranggon, Cipayung, Jakarta Timur. Foto: MPI/M Farhan
A A A
JAKARTA - Eks Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta M Taufik meninggal dunia pada Rabu malam sekira pukul 21.45 WIB. Saat ini jenazah disemayamkan di rumah duka di Jalan SD Lama No 43 RT 04/01, Pondok Ranggon, Cipayung, Jakarta Timur.

Berdasarkan pantauan SINDOnews pukul 08.16 WIB, suasana rumah duka terasa hening dan tenang. Sejumlah pelayat dari sanak keluarga almarhum dan warga sekitar sudah berkumpul di sejumlah titik pekarangan rumah mantan politisi Gerindra tersebut.



Karangan bunga duka cita datang silih berganti di pelataran rumah duka M. Taufik saat ini. Sejumlah tamu pun ikut menyusul hadir di lokasi bergantian guna menyampaikan belasungkawa kepada keluarga almarhum.

Suasana Rumah Duka M Taufik di Jaktim, Banjir Karangan Bunga dan Pelayat


Adik kandung Almarhum, Oton Saefudin mengungkapkan almarhum M. Taufik sudah jatuh sakit sejak akhir September hingga menjelang awal Oktober tahun lalu. Taufik menjalani pengobatan di Singapura, yakni di Rumah Sakit Mount Elizabeth.

”Beliau disana menjalani kemoterapi berkali-kali di Singapura. Kemudian kami memutuskan untuk melanjutkan pengobatan di Jakarta yakni di Rumah Sakit Siloam,” jelas Oton, Kamis (4/5/2023).



Oton menjelaskan sebelum hari raya Idulfitri kemarin, M. Taufik diberikan kesempatan untuk cuti pengobatan tepatnya pada Sabtu 22 April 2023.

”Beliau diminta kembali pada Rabu berikutnya untuk pengobatan lanjutan. Almarhum dirawat dua minggu di RS Siloam,” ujarnya.

Almarhum M. Taufik direncanakan akan dimakamkan pada Kamis 4 Mei 2023 siang ini selepas Salat Dzuhur di Al-Azhar Memorial Garden, Kabupaten Karawang, Jawa Barat.Rencananya, Eks Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan ikut takziah ke rumah duka.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1922 seconds (0.1#10.140)