Doa dan Selawat Iringi Pemakaman Rizal Ramli di TPU Jeruk Purut

Kamis, 04 Januari 2024 - 13:40 WIB
loading...
Doa dan Selawat Iringi Pemakaman Rizal Ramli di TPU Jeruk Purut
Jenazah eks Menko Kemaritiman Rizal Ramli tiba di TPU Jeruk Purut, Cilandak, Jakarta Selatan. Foto/MPI/ari sandita murti
A A A
JAKARTA - Jenazah eks Menko Kemaritiman Rizal Ramli tiba di TPU Jeruk Purut, Cilandak, Jakarta Selatan. Saat ini, jenazah tengah dikebumikan diiringi oleh doa dari keluarga, saudara, dan kerabat.

Berdasarkan pantauan, jenazah Rizal Ramli tiba di TPU Jeruk Purut pukul 12.55 WIB, jenazah langsung dibawa turun dari mobil ambulans ke liang lahat. Jenazah lantas dimakamkan diiringi doa dan selawat oleh semua yang hadir mengiringi pemakaman, Kamis (4/1/2024).

Tampak sejumlah tokoh juga hadir untuk mengiringi pemakaman Rizal Ramli. Di antaranya, mantan Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin, mantan Panglima TNI Gatot Nurmantyo, ekonom Hendri Saparini, pengamat politik Rocky Gerung, hingga aktivis Hariman Siregar.



Jenazah saat ini telah dimakamkan di liang lahat di samping makam istrinya yang juga dimakamkan di TPU Jeruk Purut. Pihak keluarga memohon dibukakan pintu maaf manakala ada kesalahan yang dilakukan Rizal Ramli semasa hidupnya, baik sengaja maupun tidak.

Saat pemakaman digelar, gerimis kawasan TPU Jeruk Purut seolah turut mengiringi peristirahatan terakhir Rizal Ramli.

(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1312 seconds (0.1#10.140)