Hari Kedua Masuk Kerja dan Sekolah Usai Long Weekend, Stasiun Tanah Abang Ramai

Rabu, 03 Mei 2023 - 08:52 WIB
loading...
Hari Kedua Masuk Kerja dan Sekolah Usai Long Weekend, Stasiun Tanah Abang Ramai
Situasi terkini di Stasiun Tanah Abang, Jakarta Pusat, usai long weekend, Rabu (3/5/2023). Foto: MPI/Riana Rizkia
A A A
JAKARTA - Situasi terkini di Stasiun Tanah Abang usai long weekend terpantau normal. Tampak tidak ada antrean penumpang KRL yang membeludak pada hari kedua masuk kerja dan sekolah, Rabu (3/5/2023).

Berdasarkan pantauan MNC Portal di lapangan, sejak pukul 07.00 hingga 07.30 WIB, kepadatan penumpang hanya terjadi di peron dua dan tiga.

Diketahui, peron dua merupakan peron kereta dengan tujuan Duri, Angke. Lalu peron tiga untuk kereta mengarah ke arah Karet, Sudirman, Manggarai, dan Bekasi, Cikarang via Manggarai.

Sementara itu, pada peron lima dan enam arah ke Serpong, Parung Panjang, dan Rangkas Bitung terlihat lebih sepi penumpang, dan tidak ada penampakan desak-desakan.



Justru situasi padat terlihat pada pintu keluar Stasiun Tanah Abang. Sebab, banyak penumpang yang menjadikan Stasiun Tanah Abang sebagai tujuan terakhirnya.

Kepadatan penumpang terlihat pada pintu keluar menuju Jalan Jati Baru Raya, mereka didominasi oleh pekerja dengan tanda pengenal yang menggantung. Sambil membawa barang bawaan, penumpang KRL Commuter Line itu berlarian menuju pintu keluar.

Sebagai informasi, hari ini merupakan hari kedua para pekerja dan anak-anak sekolah kembali masuk usai long weekend atau cuti Lebaran.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0994 seconds (0.1#10.140)