7 Wisata Keren di PIK Jakarta, Nomor 3 dan Terakhir Berasa di Eropa

Senin, 01 Mei 2023 - 10:03 WIB
loading...
7 Wisata Keren di PIK Jakarta, Nomor 3 dan Terakhir Berasa di Eropa
Pantai Pasir Putih merupakan ikon wisata di kawasan PIK, Jakarta Utara. Foto: Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Terdapat 7 wisata keren di Pantai Indah Kapuk (PIK) , Jakarta Utara. PIK menjadi destinasi wisata baru Ibu Kota yang mulai digemari banyak orang.

Keberadaan PIK yang dekat laut membuat kawasan ini identik dengan wisata pantai. Tak hanya menyuguhkan panorama laut, PIK juga menghadirkan wisata kuliner, budaya, hingga wisata alam.
Baca juga: 3 Perbedaan PIK 1 dan PIK 2, Pahami sebelum Berkunjung!

Penasaran wisata apa saja di kawasan PIK? Berikut 7 wisata keren di PIK Jakarta yang patut Anda kunjungi:

1. PIK Avenue Mall
PIK Avenue Mall merupakan destinasi wisata belanja di kawasan PIK. Pusat perbelanjaan megah ini menjadikan salah satu premium retail space di Jakarta Utara.

Lokasinya yang tidak jauh dari pantai juga menjadikan tempat ini cocok sebagai tempat singgah. Di PIK Avenue Mall juga terdapat berbagai kafe, restoran, coworking space, hingga pusat kebugaran.
7 Wisata Keren di PIK Jakarta, Nomor 3 dan Terakhir Berasa di Eropa

Foto: sgelive.com

2. Pantai Pasir Putih
Pantai Pasir Putih adalah ikon wisata di kawasan PIK. Pantai ini wajib dikunjungi jika main ke PIK. Sayangnya, pengunjung belum diizinkan berenang di laut.

Di sekitar Pantai Pasir Putih terdapat wisata kuliner lewat stand-stand makanan yang disediakan. Anda juga bisa menikmati suasana sore di pantai yang membentang sepanjang 4 km ini.

3. COVE at Batavia
COVE at Batavia menjadi alternatif untuk menikmati suasana pemandangan laut. Tempat ini cocok untuk pasangan atau keluarga.

Anda bisa menikmati suasana sunset yang indah dan romantis dari tempat ini. Bangunannya yang estetik seolah membuat Anda berada di Venezia, Italia.

4. Pantjoran PIK
Pantjoran PIK menyajikan berbagai jenis makanan dan jajanan ringan. Konsep kawasan ini cukup unik dengan banyak ornamen dan kuliner ala Tionghoa mulai dari restoran hingga makanan yang dijual di gerobak.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1102 seconds (0.1#10.140)