Atlet Tenis Meja David Jacobs Tewas di Pinggir Rel Kereta, Ini Kata KAI

Jum'at, 28 April 2023 - 13:27 WIB
loading...
Atlet Tenis Meja David Jacobs Tewas di Pinggir Rel Kereta, Ini Kata KAI
Atlet para tenis meja, David Jacobs tewas tergelatak di pinggir rel kereta jalur KA antara Gambir-Juanda KM 4+700, Kamis (27/4/2023). Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Atlet para tenis meja Dian David Mickael Jacobs ditemukan tergelatak di pinggir rel kereta jalur KA antara Gambir-Juanda KM 4+700 pada Kamis (27/4/2023) pukul 21.22 WIB. Korban sempat dievakuasi, namun nyawa korban tak tertolong.

”Pada saat ditemukan korban masih dalam kondisi tidak sadarkan diri dan petugas langsung melakukan evakuasi untuk pertolongan lanjut dengan membawa ke RS Husada, Jakarta Pusat,” kata Kahumas KAI Daop 1 Jakarta, Eva Chairunisa, Jumat (28/4/2023).



Menurut pihak RS pasien tersebut meninggal dunia dini hari pagi sekitar pukul 03.30 WIB. Hingga saat ini pihaknya belum mengetahui penyebab keberadaan korban di jalur rel tersebut. Pihak kepolisian sedang melakukan penyelidikan dan pihak stasiun sangat terbuka.

”Untuk membantu proses penyelidikan serta akan terus melakukan kordinasi bersama pihak kepolisian,” ucapnya.



Sementara National Paralympic Committee (NPC) DKI Jakarta melalui akun Instagramnya menyampaikan berita duka atas meninggalnya atlet tenis para tenis meja David Jacobs pada usia 45 tahun.

David Jacobs juga menjabat sebagai ketua NPC DKI Jakarta. Dia berada di Jakarta pada libur Idulfitri 1444 hijriah karena sedang mengurus surat untuk berangkat mengikut turnamen para tenis meja di Slovenia.



”Turut berduka cita sedalam-dalamnya atas berpulangnya. Bapak Dian David Michael Jacobs (Ketua NPC DKI Jakarta),” ucapnya.

”Semoga segala pengabdian dan amal Ibadahnya diterima Tuhan Yang Maha Esa. Kiranya keluarga yg ditinggalkan dilimpahkan kekuatan, penghiburan, dan kesabaran. Amin,” demikian pernyataan NPC DKI Jakarta di Instagramnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1255 seconds (0.1#10.140)