DPD Perindo Kabupaten Bogor Gelar Silaturahmi dan Pendidikan Politik untuk Pengurus hingga Bacaleg

Minggu, 16 April 2023 - 19:59 WIB
loading...
DPD Perindo Kabupaten Bogor Gelar Silaturahmi dan Pendidikan Politik untuk Pengurus hingga Bacaleg
DPD Partai Perindo Kabupaten Bogor menggelar silaturahmi dan pendidikan politik bagi bacaleg Kabupaten Bogor, Minggu (16/4/2023). Foto: MPI/Putra Ramadhani Astyawan
A A A
BOGOR - DPD Partai Perindo Kabupaten Bogor menggelar silaturahmi sekaligus pendidikan politik bagi seluruh bacaleg Kabupaten Bogor. Hal ini bertujuan mengeratkan tali silaturahmi agar semakin bersinergi dalam menghadapi kontestasi Pemilu 2024.

Dalam kesempatan ini juga turut diberikan pendidikan politik kepada semua jajaran dengan narasumber KPU dan Bawaslu Kabupaten Bogor. Sehingga, para pengurus terutama bacaleg mengetahui regulasi terbaru terkait Pemilu 2024.

"Untuk mengetahui apa saja regulasi ke depan yang dibolehkan sesuai PKPU dan Bawaslu," ujar Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Bogor Yudia Irawan di Cibinong, Minggu (16/4/2023).
Baca juga: RPA Perindo-Bacaleg Dapil Jaktim Gelar Bukber dan Konsolidasi dengan Komunitas Vespa Milenial

Dia berpesan kepada seluruh bacaleg di Kabupaten Bogor untuk mulai mempersiapkan diri. Diharapkan, Partai Perindo yang ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 terus menyentuh hati masyarakat dengan berbagai program unggulannya seperti UMKM.

"Perindo Kabupaten Bogor ini seperti dara cantik yang banyak dilirik tokoh-tokoh masyarakat yang ingin hatinya untuk masuk. Harapannya Perindo bisa menyentuh hati rakyat apalagi dengan program unggulan salah satunya UMKM," katanya.

Bacaleg Partai Perindo untuk DPR Dapil Jabar V Tama S Langkun mengatakan, acara ini menjadi penting karena Kabupaten Bogor salah satu wilayah prioritas memenangkan suara. Sebab, pertumbuhan suara pemilih di Kabupaten Bogor sangat besar mencapai 3,9 juta pemilih.

"Perindo Kabupaten Bogor harus mempersiapkan diri sebaik-baiknya sehingga kita bisa meraih hasil maksimal di Pemilu 2024. Kita tidak hitung (target) dari presentase tapi kita berharap dari mulai DPR, Provinsi sampai DPRD kita berharap semua kursi terisi perwakilan dari Partai Perindo mengisi legistlatif di Kabupaten Bogor," ujar Tama.

Melalui kegiatan ini juga diharapkan semua jajaran pengurus dan bacaleg semakin solid baik tingkat daerah hingga tingkat desa.

"Kita harap ada soliditas yang dibangun antara jajaran pengurus, bacaleg, juga struktur sampai paling bawah. Kita harus pahami Partai Perindo ini nggak mungkin bisa jalan sendiri tanpa ada kekuatan struktur solid baik tingkat DPD, DPC sampai tingkat desa. Ini yang kita maksimalkan mudah-mudahan ke depan semakin baik dan Partai Perindo Kabupaten bogor semakin kuat," katanya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1195 seconds (0.1#10.140)