Jelang Hari Raya Idulfitri, Warga Grand Wisata Bekasi Santuni 250 Anak Yatim Piatu

Sabtu, 15 April 2023 - 11:41 WIB
loading...
Jelang Hari Raya Idulfitri, Warga Grand Wisata Bekasi Santuni 250 Anak Yatim Piatu
Forum Komunikasi Warga Grand Wisata (FKWGW), Bekasi memberikan santunan untuk 250 anak-anak yatim piatu. Foto/Istimewa
A A A
BEKASI - Forum Komunikasi Warga Grand Wisata (FKWGW), Bekasi memberikan santunan untuk anak-anak yatim piatu. Sebanyak 250 anak yatim piatu mendapatkan santunan dari FKWGW menjelang Hari Raya Idulfitri .

Ketua Umum FKWGW Sumantri Pagaralam mengatakan, sebanyak 250 anak-anak yatim piatu ini berasal dari sekitar Perumahan Grand Wisat. Kegiatan ini merupakan agenda kerja pembinaan lingkungan dan keamanan wilayah Perumahan Grand Wisata Bekasi.

Disamping itu pemberian santunan ini diharapkan dapat mendatangkan kebahagian bagi anak-anak yatim paitu menjelang Hari Raya Idulfitri 1444 H.


"Banyak agenda-agenda sosial tahunan secara rutin diselenggarakan FKWGW dalam rangka pembinaan lingkungan sekitarnya. Implikasi positif lainnya dari agenda pembinaan lingkungan adalah menjamin kehidupan aman dan tenteram bagi seluruh warga Grand Wisata," kata Sumantri dalam keterangannya Sabtu (15/4/2023).

Menurut Sumantri, Grand Wisata merupakan kawasan modern terpadu yang dikembangkan untuk residensial, komersial, dan kawasan hiburan dengan segala sarana dan prasaranya. Ekses negatif dari pengembangan kawasan ini biasanya di lingkungan dan keamanan.

Hal ini, lanjut dia, tentunya merupakan tanggung jawab FKWGW. Oleh karenanya, FKWGW sebagai representasi dari seluruh warga Grand Wisata, selalu memperkuat diri melalui eksistensi kelembagaan sehingga mampu memikul perannya dalam menjaga lingkungan dan keamanan melalui jalinan hubungan kesetaraan dengan Sinar Mas Group sebagai developer, pemerintah, dan warga sekitar kawasan.

"Muara dari semua agenda FKWGW adalah terciptanya tatanan hidup warga Grand Wisata yang aman, sehat, bersih, dan nyaman.," ucapnya.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1729 seconds (0.1#10.140)