Tingkatkan Kebersihan, KST Renovasi MCK di Pul Truk Tangerang

Kamis, 13 April 2023 - 09:08 WIB
loading...
Tingkatkan Kebersihan, KST Renovasi MCK di Pul Truk Tangerang
KST Banten memberikan bantuan untuk renovasi tempat MCK CV Puji Taruno Trans di Batujaya, Batuceper, Kota Tangerang, Rabu (12/4/2023). Foto/Dok. SINDOnews
A A A
TANGERANG - Komunitas Sopir Truk (KST) Banten memberikan bantuan untuk renovasi tempat mandi, cuci, kakus (MCK) CV Puji Taruno Trans di Batujaya, Batuceper, Kota Tangerang. Kegiatan tersebut untuk memfasilitasi kebutuhan sopir truk terkait kebersihan dan kenyamanan dalam bekerja.

"Tentu program bantuan tersebut sangat penting dalam menjaga kebersihan dan kesehatan dari para sopir truk itu sendiri. Maka, kami memfasilitasi sarana perbaikan supaya bisa beristirahat dengan tenang," kata Korwil KST Banten Herman Adiakusumah, Rabu (12/4/2023).

Bantuan ini berdasarkan aspirasi para sopir. "Mereka infin bisa mendapatkan fasilitas yang layak dan memadai," lanjutnya.

Ke depan, ada beberapa titik yang akan dilakukan bantuan serupa. Menurut Herman, masih banyak pul truk yang membutuhkan bantuan tersebut.

"Ada dua atau tiga titik pul yang akan kami renovasi. Ada puluhan sopir yang berkumpul tiap harinya di sini. Tentu hal tersebut terkait dengan kebersihan dan kenyamanannya yang harus kami prioritaskan," ujarnya.

Pemilik jasa tracking yang sekaligus memgakomodir sopir truk di wilayah tersebut, Pujiyono mengungkapkan, sudah 30 tahun dirinya bekerja di industri terkait. Menurutnya, bantuan tersebut sangat bermanfaatkan dalam memfasilitasi kebutuhan para sopir selama ini.

Dia pun berterima kasih atas bantuan yang diberikan dan berharap Ganjar Pranowo bisa menjadi Presiden Indonesia selanjutnya. "Sebagai orang Semarang, saya tahu betul dengan Pak Ganjar dan semoga beliau bisa jadi Presiden ke depannya," tandasnya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1619 seconds (0.1#10.140)