Berbagi Ceria di Bulan Ramadan, Dharma Wanita PAM Jaya Bagikan Paket Sembako

Rabu, 12 April 2023 - 22:19 WIB
loading...
Berbagi Ceria di Bulan Ramadan, Dharma Wanita PAM Jaya Bagikan Paket Sembako
PAM Jaya lewat Dharma Wanita PAM Jaya menggelar kegiatan CSR dengan memberikan santunan dan sembako di bulan Ramadan 1444 Hijriah bertajuk Berbagi Ceria. Foto: Istimewa
A A A
JAKARTA - PAM Jaya melalui Dharma Wanita PAM Jaya menggelar kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) dengan memberikan santunan dan paket sembako di bulan Ramadan 1444 Hijriah dengan tema “Berbagi Ceria”. Selain itu, acar ini juga memberikan takjil gratis untuk agi pengendara yang melintas dan masjid di sekitar area kegiatan, dan buka puasa bersama.

Selain itu, kata Ketua Dharma Wanita PAM Jaya Lya Arief, anak yatim dan dhuafa juga diajak bersama-sama mendengarkan cerita islami, ceramah agama, dan permainan interaktif. Dia mengatakan, pemberian santunan dan paket sembako kepada anak yatim dan dhuafa dari PAUD Binaan Bhakti Istri Pegawai (BIP) Perumda Pasar Jaya.

Dharma Wanita PAM Jaya berkomitmen untuk melakukan kegiatan yang berdampak langsung pada masyarakat, baik dari aspek sosial, ekonomi, lingkungan, dan pendidikan. Acara ini juga merupakan kolaborasi Perumda Pasar Jaya dan Bank DKI sebagai Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Pemprov DKI Jakarta dalam kegiatan ini.



“Jadi, yang kami bagikan pada momentum kali ini bukan sekadar bantuan, melainkan nilai-nilai kebaikan yang dibalut dalam keceriaan, melalui cerita, ceramah, dan permainan interaktif. Harapannya, momentum ini akan menjadi bekal untuk membentuk pribadi yang baik bagi anak-anak, serta kenangan yang menyenangkan bagi dhuafa,” terang Lya, Rabu (12/4/2023).

Melalui tema “Berbagi Ceria”, Lya ingin menekankan pentingnya kasih sayang terhadap sesama. Melalui kasih sayang, kata dia, setiap orang akan menemukan harapan. Dan, mereka yang memiliki harapan dapat menciptakan sesuatu yang hebat pada masa depan.

“Kita yang hidup hari ini, pada dasarnya berutang satu hal untuk generasi berikutnya, yakni kasih sayang. Hal itu yang membuat orang-orang dapat melakukan yang terbaik dengan kebaikan,” kata Lya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1363 seconds (0.1#10.140)