Viral Petugas Kebersihan Ancol Rekam Pengunjung Atlantis saat Mandi di Toilet

Rabu, 12 April 2023 - 15:47 WIB
loading...
Viral Petugas Kebersihan Ancol Rekam Pengunjung Atlantis saat Mandi di Toilet
Pelaku yang diduga merekam pengunjung Atlantis Ancol saat mandi di toilet, dibawa petugas kepolisian. Foto: @adeandayanii
A A A
JAKARTA - Aksi pelecehan seksual terjadi di salah satu unit permainan Ancol Taman Impian, Pademangan, Jakarta Utara. Seorang pengunjung Atlantis Water Adventure merasa direkam oleh oknum petugas kebersihan saat sedang mandi di dalam toilet.

Kejadian ini viral di media sosial. Berdasarkan rekaman video yang beredar di sejumlah media sosial, peristiwa pelecehan ini terjadi pada Senin (10/4/2023). Korban berinisial A mengaku hendak melakukan bilas di kamar mandi setelah berenang bersama dengan keluarganya.

"Kejadian hari ini aku korbannya, today kami sekeluarga tenang ke @atlantiswateradventures jam 16.44 WIB kelar renang, aku bilasan dikamar mandi cewe," tulis A di akun Instagramnya @adeandayanii, dikutip Rabu (12/4/2023).



"Pass lagi keramas (u know brrti udah kebuka semua) udah ada perasaan gak enak dan niat tengok kanan kiri atas, eh bener aja ada hp yang lagi rekam aku mandi dan aku langsung teriak," sambungnya.

Mendengar teriakan korban, adiknya kemudian mendatangi tempat kakaknya itu dan mengejar pelaku. Tidak lama kemudian, pelaku yang diketahui berinisial SA langsung diarak pengunjung sekitar dan dibawa ke pos keamanan.

Usai diperiksa di pos keamanan, pelaku dibawa petugas kepolisian. Korban juga telah melaporkan kejadian ini ke Polres Metro Jakarta Utara. Namun karena menurut petugas tidak ada bukti yang kuat atau video yang memperlihatkan dirinya telanjang, maka kasus ini tidak dapat diperpanjang.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1683 seconds (0.1#10.140)